Jarang Terdengar, Berikut 5 Keunggulan Mitsubishi XForce Tahun 2023, Sudah Tahu Belum?

Jarang Terdengar, Berikut 5 Keunggulan Mitsubishi XForce Tahun 2023, Sudah Tahu Belum?

5 keunggulan Mitsubishi XForce yang jarang orang tahu--Mitsubishimotors.co.id

RADAR TEGAL - Mungkin sebagian orang jarang tahu dengan keberadaan mobil ini. Mitsubishi sebenarnya telah mengeluarkan XForce tahun 2023 dengan banyak keunggulan.

Sebagian keunggulan dari Mitsubishi XForce ini jarang ada di mobil lain loh. Perlu kamu tahu, mobil ini masuk dalam kategori mobil SUV.

Dengan keunggulan dari Mitsubishi XForce tahun 2023 ini membuat banyak kompetitornya mulai goyah. Kedatangan mobil ini turut meramaikan pasar otomotif di Indonesia.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan membahas tentang 5 keunggulan dari Mitsubishi XForce. Kamu sebegai pecinta otomotif apakah sudah tahu?

BACA JUGA:Ini Dia 5 Keunggulan Daihatsu Ayla Tahun 2023 yang Banyak Orang Remehkan, Senggol Dong!

BACA JUGA:Intip Keunggulan Interior Toyota Fortuner, Serasa di Dalam Rumah saat Berkendara

5 Keunggulan Mitsubishi XForce yang belum banyak orang tahu

1. Dapur pacu

Mobil ini ternyata memiliki tenaga yang cukup besar loh. Dengan memiliki tenaga besar ini mobil XForce ini mampu menampung banyak penumpang dengan masih memberikan rasa nyaman.

Kapasitas mesin pada mobil ini mencapai 1.499 CC. Dengan mesin ini juga mampu menghasilkan 77 kW di 6.000 rpm dan torsi 141 Nm di 4.000 rpm.

2. Dimensi mobil

Dimensi mobil terkadang menjadi salah satu hal yang tidak terlalu penting pada sebagian orang. Namun, terkadang ada beberapa orang yang memperhatikan dimensi.

Dimensi pada mobil ini dirasa sangat pas untuk keluarga Indonesia yang berada di kota. Detail dimensinya panjang 4.390 mm, lebar 1.810 mm, tinggi 1.660 mm, wheelbase 2.650 mm, dan ground clearance 222 mm.

BACA JUGA:Intip Keunggulan Interior Wuling Confero dengan Kesan Mewah, Harganya Murah

BACA JUGA:Intip Keunggulan Interior Daihatsu Ayla, Ternyata Lebih Banyak dari Agya, Coba Cek

3. Keunggulan Mitsubishi XForce: Kenyamanan berkendara

Kenyamanan berkendara ini sangat banyak orang tidak tahu. Beberapa keunggulannya adalah mulai dari layar instrumen yang informatif dan kenyamanan duduk.

Beberapa hal yang ada pada panel instrumen seperti menu Avionics, Altitude, dan Drive Mode. Jok pengemudi juga sangat nyaman dan ergonomis.

4. Headunit dan pendukung lainnya

Sumber: