Harganya Cuma 12 Ribuan, 6 Sabun Pemutih Badan Ini Mudah Didapatkan di Alfamart dan Indomart

Harganya Cuma 12 Ribuan, 6 Sabun Pemutih Badan Ini Mudah Didapatkan di Alfamart dan Indomart

Produk Pemutih Badan | Foto: Mirota Kampus--

RADAR TEGAL – Mendambakan kulit putih, bersih, dan sehat merupakan hal yang sudah lumrah dalam masyarakat Indonesia. Berikut ini produk pemutih badan di Indomart dan Alfamart yang bisa menjadi bahan pertimbangan untuk  Anda.

Kini, banyak sekali jenis perawatan tubuh yang memiliki fungsi untuk mencerahkan kulit tubuh salah satunya yakni sabun badan.

Dengan maraknya beragam merk handbodu atau pemutih badan yang terjual dipasaran, tentu sering membuat Anda bingung dalam memilihnya mengenai manakah yang lebih bagus dan cocok untuk kulit Anda.

Bahkan tidak sedikit juga yang menawarkan dan mengkalim bahwa produk Mereka merupakan satu-satnya merk pemuutih badan yang paling bagus.

Melansir dari radarcirebon.id, diketahui bahwa kini lotion pemutih badan yang cepat dan permanen merupakan salah satu produk pepuler di pasaran dan banyak peminatnya baik pria maupun perempuan.

Banyak juga yang beranggapan bahwa handbody lotion hanyalah lotion yang berfungsi untuk melembabkan kulit atau sekadar memberikan nutrisi kulit saja.

Padahal manfaat dari handbody lotion ini tidak hanya itu saja melainkan bisa mencerahkan atau bahkan sampai memutihkan, lho.

BACA JUGA: Ketahui 5 Cara Memutihkan Tubuh secara Mudah dan Efektif, Benarkan Stres bisa Mempengaruhi Kondisi Kulit?

Produk Pemutih Badan di Indomart dan Alfamart

1. Citra lasting white body wash

Citra terkenal sebagai brand yang memporudksi body lotion terpercaya, kini Citra semakin mengembangkan produknya dengan menciptakan produk sabun mandi yakni citra lasting white body wash.

Diketahui, sabun dari Citra ini mengandalkan beragam bahan-bahan alami dari alam mulai dari kunyit, susu, bengkoang, dan beras yang diekstral menggunkaan teknologi canggih.

Citra lasting white bodu wash ini juga diklaim mampu mengangkat sel kulit mati dan menggantikannya dengan kulit yang bersih dan sehat.

Untuk harganya hanya berkisar Rp36.000 untuk kemasan 400 ml.

BACA JUGA: Cara Meracik Handbody Pemutih Kulit Permanen dengan Bahan-bahan Alami, Gampang Tapi Ajaib Khasiatnya

2. K natural white brightening body wash

Produk dari K natural ini dijual dengan wadah botol pump dengan berat kurang lebih 500 gr seharga Rp25 ribu dan tersedia juga ukuran 450 ml (refill) dengan harga Rp19 ribu.

Sabun ini diketahui kaya akan susu beras ala Korea, ditambah dengan kadar antioksidan tinggi yang mampu mengangkat sel kulit matu disekujur tubuh.

Tidak hanya itu, sabun yang satu ini juga mengeklaim bisa memberikan efek kulit yang lebih cerag dan bersih, bebas dari kulit kusam.

Kemudian untuk aromanya K natural white brightening body wash mengandalkan Cotton Flower yang tersohor akan kelembutan dan kesegaran aroma.

BACA JUGA: Jangan Sampai Keliru Begini Cara Penggunaan Handbody Yang Benar dan Aman

3. Shinzui skin lightening body cleanser

Tahukah Anda bahwa produk dari  Shinzui ini masuk dalam jajaran sabun ternama yang terdapat di Indonesia.

Produk yang satu mengeklaim bisa memutihkan kulit. Produk yang satu ini dikemas dalam motor 250 ml harga Rp18 ribu dan terdapat juga refill degan ukuran 420 ml seharga Rp29 ribu dan 200 ml seharga Rp13 ml.

Produk sabun dari Shinzui ini terbuat dari bahan herbal asal Jepang bernama Mastu Olil serta tembahan jamur Matsutake yang terektrak dengan sempurna.

Adapun manfaat dari kedua bahan tersebut yakni bisa memudarkan pigmentasi yang terjadi pada tubuh, kulit tampak sehat, kenyal, lembut, dan cerah bersinar.

BACA JUGA: Ketahui Penggunaan Air Mawar yang Benar Supaya Wajah Tampak Cerah dan Sehat!

4. Giv body wash glowing white

Bagi Anda yang ingin memiliki kulit putih berkilau sabun dari Giv ini bisa menjadi rekomendasi untuk Anda.

Harga sabun Giv ini cukup terjangkau  yakni Rp20 ribu untuk kemasan 450 ml. Sabun Giv juga menawarkan tiga pilihan aroma meliputi Hijab T & Zaitun, Mulberry & Collagen, dan Sakura.

Meskipun memiliki aroma yang berbeda namun ketiga aroma tersebut mempunyai kandungan vitamin E dan shea butter yang bekerja secara alami dalam menghasilkan kulit cerah bebas kusan, dan menjadikan tekstur kulit tubuh menjadi lebih kenyal dan lembut.

BACA JUGA: 5 Kegunaan Air Mawar untuk Kecantikan, Bisa Menghilangkan Jerawat dan Membuat Glowing

5. Lux white impress whitening body wash

Produk sabun mandi dari Lux ini menawarkan keindahan kulit putih bersih yang sehat alami dengan bantuan dari teknologi bernama whitelight tchnology yang merupakan perpaduan antara agent antioksidam bubuk mineral, dan exfoliant.

Diketahui, seluruh agent tersbeut berkolaborasi untuk pengangkatan kulit mati dan kusam sehingga kulit Anda bisa beregenerasi menciptakan kulit yang sehat dan cerah.

BACA JUGA: Wow! Begini Keajaiban Air Mawar untuk Mencerahkan Kulit

Demikian ulasan mengenai 5 produk pemutih dana di Indomart dan Alfamart. Semoga bermanfaat (*)

Sumber: