5 Rekomendasi Sunscreen Terbaik 2023 untuk Lindungi Kulit dari Bahaya Sinar Matahari

5 Rekomendasi Sunscreen Terbaik 2023 untuk Lindungi Kulit dari Bahaya Sinar Matahari

Ilustrasi rekomendasi sunscreen terbaik./Pixabay AdoreBeautyNZ--

RADAR TEGAL - Inilah 5 rekomendasi sunscreen terbaik 2023 yang bisa dijadikan referensi untuk melindungi kulit. Sehingga tidak langsung terkena paparan sindar matahari yang berbahaya.

5 rekomendasi sunscreen terbaik 2023 ini memiliki kandungan yang aman untuk kulit. Penggunaannya sangat mudah dan bisa digunakan setiap hari untuk melindungi wajah.

Rekomendasi sunscreen terbaik 2023 ini juga terkenal dan sudah banyak digunakan masyarakat. Kandungannya mencegah kulit wajah jadi gelap dan belang.

Sebab rekomendasi sunscreen terbaik 2023 ini memiliki kandungan agar cahaya matahari tidak langsung mengenai kulit. Maka bisa melindungi dan membuat aktivitas setiap hari lebih nyaman.

BACA JUGA:5 Rekomendasi AC Portable dengan Filter Ganda, Bikin Udara Segar dan Paru-paru Sehat, Harga Ramah Dikantong

Bahaya sinar matahari untuk kulit cukup banyak, mulai dari membuat kusam, gelap, belang, hingga penyebab kanker kulit. Sehingga proteksi agar kulit wajah tetap terjaga pun harus dilakukan.

Sunscreen sangat penting untuk aktivitas di luar ruangan. Terlebih jika selalu berada di luar saat matahari sedang terik dan cuaca cukup panas.

Maka menggunakan salah satu dari 5 rekomendasi sunscreen terbaik 2023 ini wajib agar melindungi wajah dari sinar matahari, berikut merknya.

1. L'Oreal Paris UV Defender Sunscreen SPF50+ PA++++

Memiliki kandungan SPF50+ dan Long UVA membuat kulit lebih terlindungi. Bahkan bisa mencegah noda hitam, kulit kusam, garis halus, dan tanda penuaan dini lainnya.

BACA JUGA:Ternyata Ini 5 Manfaat Collagen Drink yang Sedang Viral, Bukan Hanya Bikin Kulit Semakin Cantik

Teksturnya pun juga tidak lengket dan menyerap kulit cukup cepat karena kandungannya yang ringan. Selain itu juga tahan air, tahan keringan, dan memaksimalkan perlindungan kulit dari polusi.

2. NIVEA Sun Extra Protect C&E SPF50 30mL

NIVEA Sun Extra Protect C&E SPF50 30mL memiliki kandungan vitamin C yang membantu untuk menyamarkan noda hitam dan vitamin E yang membuat kulit lebih lembab.

Sumber: