Jangan Takut Iritasi, 5 Sunscreen untuk Kulit Sensitif Ini Bisa Hempaskan Jerawat dalam Sekejap

Jangan Takut Iritasi, 5 Sunscreen untuk Kulit Sensitif Ini Bisa Hempaskan Jerawat dalam Sekejap

Sunscreen untuk Kulit Sensitif--

RADAR TEGAL - Artikel ini akan membahas mengenai rekomendasi sunscreen untuk kulit sensitif. Jadi, untuk kalian yang memiliki kulit sensitif bisa menyimak artikel ini hingga selesai.

Beberapa orang yang memiliki kulit sensitif biasanya mengalami alergi terhadap tabir surya. Dan rekomendasi sunscreen untuk kulit sensitif pastinya sangat diperlukan.

Agar pemilik kulit sensitif tidak bingung dalam memiliki sunscreen mana yang cocok untuk dirinya. Untuk itu, pemilik kulit sensitif wajib mengetahui rekomendasi sunscreen untuk kulit sensitif.

Alergi yang terjadi terhadap tabir surya biasanya dikarenakan reaksi terhadap bahan yang ditemukan dalam tabir surya kimia. Dan rekomendasi sunscreen untuk kulit sensitif ini bisa membantu agar kulit tidak mengalami masalah. 

BACA JUGA : Cuaca Panas, Ini Rekomendasi 5 Sunscreen Terbaik untuk Kulit Kering

Chemical sunscreen yang ada pada tabir surya umum teryata dapat membuat masalah terhadap kulit sensitif. Nantinya kulit akan merasakan menyengat, rasa terbakar, hingga benjolan merah yang terasa gatal.

Pilihan yang tepat untuk kulit sensitif yaitu physical sunscreen, seperti seng atau titanium. Sunscreen tersebut aman untuk digunakan kulit sensitif.

Berikut ini beberapa rekomendasi sunscreen untuk kulit sensitif. Yang bisa membuat pemilik kulit sensitif tidak bingung akan memiluh sunscreen yang mana. 

Rekomendasi Sunscreen untuk Kulit Sensitif

1. Avoskin The Great Shield Sunscreen

Sunscreen ini mengandung niacinamide, vitamin C, zinc oxide, dan centella asiatica. Kandungan tersebut mampu membuat kulit wajah terlindungi dari sinar matahari yang berbahaya.

BACA JUGA : Jangan Asal Pilih, Ketahui Tips Memilih Sunscreen Terbaik!

Selain untuk melindungi kulit wajah dari efek buruk polusi dan sinar matahari. Sunscreen ini juga mampu untuk menenangkan kulit.

2. NPURE Cica Beat The Sun

Sumber: