Cuaca Panas, Ini Rekomendasi 5 Sunscreen Terbaik untuk Kulit Kering

Cuaca Panas, Ini Rekomendasi 5 Sunscreen Terbaik untuk Kulit Kering

Sunscreen Terbaik untuk Kulit Kering--

RADAR TEGAL - Akhir-akhir ini di Indonesia mempunyai cuaca yang sangat panas, oleh karena itu sangat penting untuk memelihara wajah dengan baik. Dengan adanya Sunscreen terbaik untuk kulit kering dapat kamu gunakan.

Merawat kulit sejak dini sangat perlu untuk diperhatikan, salah satunya dengan menggunakan sunscreen yang pas dan cocok. Penggunaan sunscreen harus sesuai dengan jenis kulit kita, entah itu kering ataupun berminyak.

Kulit kering sendiri rawan cepat kusam dan sangat perlu untuk menggunakan sunscreen terbaik. Oleh karena itu kami akan membagikan pilihannya yang terbaik dan bisa kamu gunakan.

Berikut rekomendasi sunscreen terbaik untuk kulit kering yang dapat kamu pilih dan gunakan untuk tetap percaya diri. 

Sunscreen Terbaik untuk Kulit Kering 

1. Vaseline Healthy White Sun + Pollution

Sunscreen kulit kering bukan hanya untuk wajah, tetapi juga digunakan untuk melindungi tangan dan kaki dari pengaruh buruk sinar matahari. Salah satu rekomendasi sunscreen yang cocok untuk kulit kering adalah Vaseline Healthy White Sun + Pollution. Tak hanya melindungi dari efek buruk paparan sinar matahari saja, tetapi juga polusi udara.

BACA JUGA: Intip 6 Sunscreen Murah Tahun 2023 Sudah Berizin BPOM, SIap Lindungi Kulit Kamu dari Matahari yang Menyengat

BACA JUGA: 10 Sunscreen Murah untuk Remaja yang Tidak Timbukan White Cast, Auto Glowing Cocok Juga untuk Pria

Produk Vaseline Healthy White Sun + Pollution ini termasuk sunscreen kulit kering yang pengaplikasiannya di tubuh, khususnya tangan dan kaki yang memang lebih sering terpapar matahari dan polusi udara di luar sana. Kandungan hand and body lotion dari Vaseline Healthy White Sun + Pollution ini juga mampu membantu mencerahkan kulit tubuh dan tidak membuatnya semakin kusam. Cocok sekali menggunakannya jika Anda termasuk sering berada di luar ruangan sepanjang hari.

Melindungi sekaligus merawat kulit sangat penting dilakukan, terutama jika sering berada di luar untuk melakukan berbagai macam aktivitas. Tujuannya supaya kulit tidak mudah menua dan terasa terbakar karena paparan buruk matahari dalam waktu lama. Dapatkan Vaseline Healthy White Sun + Pollution ini hanya di LOTTE Mart atau berbelanja melalui aplikasi LOTTEMartmall.

2. Emina Sun Protect SPF30

Selain tangan dan kaki, sunscreen kulit kering terbaik dan banyak sekali peminatnya, khususnya para remaja yaitu Emina Sun Protect SPF30. Produk tabir surya dari Emina ini sangat digandrungi oleh remaja karena memiliki tekstur gel mudah menyerap, juga harganya sangat ramah di kantong pelajar. Maka dari itu, tak heran jika produk sunscreen yang cocok untuk kulit kering ini selalu laku di pasaran.

Jadi, Emina Sun Protect SPF30 meskipun memiliki harga jual murah, jangan pernah meremehkan kualitasnya dalam melindungi wajah dari efek buruk sinar UV tanpa membuat wajah menjadi kusam. Sunscreen yang cocok untuk kulit kering tersebut memiliki formula ringan, sehingga mudah meresap di permukaan wajah. Bahkan, adanya kandungan moisturizer atau pelembab tidak hanya mampu melembabkan kulit kering saja, tetapi juga menutrisinya secara maksimal guna menunda penuaan dini dan flek hitam ketika sedang beraktivitas di luar ruangan.

Sumber: