Ragam Jenis Kipas Angin Modern, Kalian Suka Tipe yang Mana?

Ragam Jenis Kipas Angin Modern, Kalian Suka Tipe yang Mana?

Jenis - jenis kipas angin modern (pict from istockphoto)--

2. AC portable

Yup, hampir sama seperti sebelumnya yang kita bahas tipe kipas angin kedua ini berjenis AC portable. Untuk kipas angin jenis ini kalian juga bisa membawanya berpergian kemana pun, bahkan bisa dimasukkan dalam tas.

Penggunaan kipas angin dengan jenis AC portable ini biasa menggunakan 3 buah baterai berjenis AA. Jika ingin lebih dingin, kalian juga bisa menambahkan es batu dan juga air dingin.

Dan yang lebih kerennya lagi, kipas angin tipe ini bisa kalian pasangkan pengharum supaya mengeluarkan udara yang wangi saat dinyalakan.

BACA JUGA: 5 Alasan AC Portabel Menjadi Pilihan Terbaik untuk Ruangan Anda, Lebih Hemat Biaya!

3. Cool swing

Ketiga, jenis kipas angin yang akan kita bahas adalah bertipe cool swing. Untuk tipe yang satu ini dikatakan kalian bisa lebih berhemat listrik, karena kipas angin cool swing ini hanya memakan sekitar 56 watt saja.

Berbeda dengan dua jenis kipas angin modern yang sudah kita bahas sebelumnya. Kipas angin jenis cool swing ini cara kerjanya akan melakukan pengubahan dari air menjadi uap.

Uap inilah yang nantinya bisa menyejukkan seluruh ruangan dengan motor fan.

4. Auto swing louvers

Keempat, ada jenis kipas angin auto swing louvers. Auto swing louvers ini merupakan teknologi canggih yang terdapat dalam kipas angin jenis ini.

Tak akan boros listrik, karena kipas angin ingin hanya memakan 70 watt saja. Dan kipas angin jenis ini biasanya dilengkapi dengan kantung sebagai tempat menaruh es batu atau air dengan kapasitas besar yakni 6 liter.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi AC Portable Termurah 2023 Harga Cuma 700 Ribu Sudah Bikin Dingin Satu Ruangan

5. Kipas angin model AC

kelima, jenis kipas angin model AC yang akhir - akhir ini viral karena modelnya yang sangat identik dengan AC. Yup tidak ada bedanya dengan bentuk AC yang biasanya kita lihat, kipas angin model AC ini hanya memiliki perbedaan dari nama yakni kipas angin dan AC.

Sumber: