Kecelakaan di Pantura Tegal Libatkan 3 Kendaraan, 1 orang Meninggal Dua Luka-luka

Kecelakaan di Pantura Tegal Libatkan 3 Kendaraan, 1 orang Meninggal Dua Luka-luka

Kecelakaan di jalur pantura Kabupaten Tegal --

RADAR TEGAL - Kecelakaan beruntun terjadi di Jalur Pantura tepatnya di Desa Kedungkelor Kecamatan Warureja Kabupaten Tegal, Rabu 11 Oktober 2023 pagi. Akibatnya, satu orang meninggal dunia dan 2 lainnya luka-luka.

Kecelakaan di jalur pantura Kabupaten Tegal melibatkan 3 kendaraan. Yakni, dua truk diesel dan satu truk trailer.

Korban meninggal diketahui bernama Kelik Suroso warga Kaligawe Semarang. Sementara dua orang lainnya yakni sopir dan kernet truk diesel mengalami luka-luka.

Dari informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan kejadian bermula saat truk diesel dengan nopol AD 9817 HC melaju dari arah Jakarta menuju Semarang. Diduga, korban mengantuk sehingga truk yang dikemudikannya menabrak bagian belakang truk trailer yang parkir di bahu jalan.

Baca Juga: Terlibat Kecelakaan Karambol di Brebes, 3 Bangkai Kendaraan Harus Dievakuasi Berjam-jam

Di saat bersamaan, ada kendaraan lain dari arah yang sama menabrak truk yang dikemudikan korban itu. Akibatnya, korban terjepit di dalam kabin yang ringsek hingga meninggal dunia.

"Kejadian pastinya saya tidak tahu, tetapi informasinya truk yang dikemudikan korban awalnya menabrak bagian belakang truk trailer yang parkir. Kemudian ditabrak lagi dari belakang oleh truk diesel lainnya,"kata Gareng salah satu saksi mata.

Sementara itu, korban baru bisa dievakuasi setelah bodi truk yang ringsek ditarik oleh derek. Selanjutnya, korban kecelakaan di Pantura Kabupaten Tegal itu dibawa ke rumah sakit di Pemalang. 

Kecelakaan di Jalur Pantura Kabupaten Tegal itu saat ini ditangani jajaran Satlantas Polres Tegal. Sementara sopir truk trailer, belum diketahui keberadaannya. (*)

Sumber: