Cara Cegah Kerutan hanya dengan Air Mawar, Bisa Cerahkan Wajah dan Kecilkan Pori-Pori Juga Lho

Cara Cegah Kerutan hanya dengan Air Mawar, Bisa Cerahkan Wajah dan Kecilkan Pori-Pori Juga Lho

Cara cegah kerutan wajah hanya dengan air mawar-freepik-

Air mawar memiliki banyak manfaat terutama untuk kecantikan kulit. Tidak heran jika orang-orang menggunakan air mawar sebagai salah satu bahan campuran untuk membuat masker, selain menjadi kandungan dalam produk skincare.

Terutama dalam mencegah kerutan dengan menggunakan air mawar. Dalam air mawar sendiri ada kandungan vitamin A dan C yang memang sangat ampuh mencegah adanya kerutan halus pada kulit.

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Minyak Zaitun Lokal Murah Terbaik untuk Wajah, Bye-Bye Kulit Kering

Kandungan tersebut berfungsi meningkatkan kolagen pada kulit, sehingga bisa mengatasi hiperpigmentasi dan mengurangi garis halus.

Anda bisa membuat masker yang dicampur dengan air mawar. Beberapa pilihan racikan masker yang bisa Anda buat seperti masker bubuk beras dan mawar, susu dicampur madu dan air mawar, dan lainnya.

Jika Anda rutin menggunakan masker dari air mawar ini, maka nanti kulit akan bisa terasa lebih kencang dan juga cerah. 

Kesimpulan

Cara cegah kerutan hanya dengan air mawar ini sangat mudah, mulai dari menggunakannya sebagai produk pembersih wajah atau masker.

Secara menyeluruh, manfaat air mawar tidak hanya mencegah kerutan namun juga bisa mengatasi beragam masalah kulit. Misalnya kulit kusam, berjerawat, kering, flek hitam, hiperpigmentasi, dan masih banyak lagi. 

Lakukan perawatan kulit dengan air mawar secara konsisten untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Demikian cara cegah kerutan wajah hanya dengan air mawar. Semoga artikel ini bermanfaat. (*)

Sumber: