5 Rekomendasi Minyak Zaitun Lokal Murah Terbaik untuk Wajah, Bye-Bye Kulit Kering

5 Rekomendasi Minyak Zaitun Lokal Murah Terbaik untuk Wajah, Bye-Bye Kulit Kering

Rekomendasi minyak zaitun lokal murah terbaik untuk wajah-kolase-

RADAR TEGAL – Artikel kali ini akan memberikan 5 rekomendasi minyak zaitun produk lokal murah terbaik untuk wajah. Harga dari produk-produk ini sangat terjangkau dan mudah untuk didapatkan.

Minyak zaitun lokal murah terbaik untuk wajah ini bisa Anda beli di toko kecantikan, supermarket, minimarket, maupun e-commerce. Pemilik tipe kulit kering, wajib untuk selalu melembabkan kulitnya salah satunya menggunakan minyak zaitun.

Simak berikut 5 rekomendasi minyak zaitun lokal murah terbaik yang bisa digunakan untuk wajah. Merk-merk minyak zaitun ini sudah terkenal dengan khasiatnya dan sudah mengantongi BPOM.

5 rekomendasi minyak zaitun lokal murah terbaik untuk wajah

1) Herborist Minyak Zaitun

Minyak zaitun ini merupakan brand dari Herborist yang bisa membantu Anda melembabkan kulit. Ia memiliki kandungan vitamin E dan antioksidan tinggi, sehingga sangat baik dalam merawat kulit kering, pecah-pecah, dan menjaga elastisitas kulit.

BACA JUGA:4 Cara Cek Minyak Zaitun yang Asli, Jangan Sampai Salah Pilih!

Kandungan tersebut juga bisa membuat kulit terasa kenyal, lembut, dan bercahaya. Herborist minyak zaitun ini juga bisa digunakan sebagai minyak pijat atau lulur. Untuk harganya mulai dari Rp15 ribuan.

2) Mustika Ratu Minyak Zaitun

Tidak kalah dengan Herborist, minyak zaitun Mustika Ratu juga termasuk brand lokal murah terbaik dan bisa untuk wajah maupun badan.

Tidak jarang para perempuan menggunakan minyak ini untuk mengencangkan bagian payudara, agar terasa lebih lembut dan lembab.

Kandungan vitamin A, vit E, dan fitokimia dalam minyak ini juga bisa menghaluskan dan mengurangi keriput pada kulit wajah. Minyak zaitun juga memiliki manfaat sebagai antioksidan, sehingga terhindar dari masalah jerawat dan flek. Untuk harganya mulai dari Rp19 ribuan.

3) Wardah Pure Olive Oil

Rekomendasi minyak zaitun lokal terbaik dan murah berikutnya ini sudah mengantongi sertifikat halal serta BPOM dan aman digunakan untuk wajah.

Sumber: