Ini Perbedaan Vespa Jadul dan Klasik yang Harganya Kian Naik, Tertarik untuk Koleksi atau Pilih yang Matic?

Ini Perbedaan Vespa Jadul dan Klasik yang Harganya Kian Naik, Tertarik untuk Koleksi atau Pilih yang Matic?

Motor vespa jadul./YouTube Taulany TV--

Sehingga kendaraan ini menjadi unik dan mahal karena tidak ada produksi lagi. Bahkan motor vespa jadul memiliki daya tarik tersendiri untuk mengingat masa lampau.

Bagi yang ingin mempunyai motor ini dengan harga yang lebih burah coba pilih Vespa Super 150, Sprint 150, Vespa Seri P yang masih terjangkau. Sehingga cocok untuk dimiliki sebagai koleksi umum.

BACA JUGA:Simulasi Cicilan Toyota Agya 2023 Terbaru, Harga Oktober Makin Murah dengan Spesifikasi Mantap

Tapi sebelum membeli kendaraan ini harus melihat dahulu komponen mesin apakah masih sama bawaan pabrik yaitu Piaggio. Jika bukan dari pabrik memiliki harga yang lebih murah tapi kualitas tidak sebagus yang ori.

Sehingga untuk membeli motor ini perlu diketahui bagaimana mesin, tampilan, hingga surat-surat yang dimiliki. Jangan lupa untuk mengecek kesesuaian surat dan nomor motor.

Motor vespa jadul memiliki dua kopling berbeda dengan yang matic atau modern saat ini. Sehingga perlu diperhatikan bagaimana perawatannya agar terus berfungsi.

Demikian informasi motor vespa jadul dan klasik maupun vespa matic yang bisa dipilih untuk menambah koleksi dan perjalanan seru. Semoga bermanfaat.(*)

Sumber: