Bedak Kelly dan Air Mawar Bisa Buat Minyak Wajah Berkurang? Berikut Cara Membuatnya

Bedak Kelly dan Air Mawar Bisa Buat Minyak Wajah Berkurang? Berikut Cara Membuatnya

Bedak Kelly dan air mawar./YouTube I Am That Girl--

RADAR TEGAL - Ternyata ini cara menghilangkan minyak wajah dengan bedak Kelly dan air mawar. Harga murah dan buat wajah semakin kinclong.

Cara membuat minyak wajah berkurang dengan bedak Kelly dan air mawar pun cukup mudah. Bahkan bisa menggunakan bahan yang ada di rumah atau membeli di warung dengan harga yang murah.

penggunaan rutin bisa membuat minyak wajah berkurang dengan bedak Kelly dan air mawar. Sehingga wajah lebih glowing dan bersih untuk penampilan setiap hari.

Tapi jangan sampai salah langkah dalam membuat minyak wajah berkurang dengan bedak Kelly dan air mawar. Sebab jika bahannya salah tidak akan ampuh dalam mengurangi minyak.

BACA JUGA:Yuk Lindungi Kulit Anda! 10 Rekomendasi Sunscreen dengan Water-Based Terbaik

Maka simak dengan baik langkah-langkah untuk membuat campuran bedak Kelly dan air mawar yang bisa membuat wajah semakin cerah. Penggunaan rutin bisa membuat wajah lebih glowing dan minyak berkurang.

Terdapat 7 langkah yang harus dilakukan dalam mengurangi wajah dengan bedak Kelly dicampur air mawar Viva. Simak cara berikut ini.

1. Campurkan secukupnya bedak Kelly dan air mawar dua tetes di dalam wadah.

2. Aduk bahan hingga tercampur merata.

3. Cuci wajah sampai bersih.

4. Oleskan masker ke wajah secara merata dan tunggu kering.

BACA JUGA:Memanfaatkan Lemon Menjadi Masker Wajah untuk Kecantikan Maksimal pada Wanita

5. Bersihkan menggunakan air.

Penggunaan air mawar dengan bedak Kelly bisa membuat kulit wajah lebih sehat, segar, dan mengontrol produksi minyak. Selain itu juga bisa memudarkan bercak hitam yang mengganggu.

Sumber: