Penyegaran Fitur New Honda City 2023, Dijual Seharga Rp300 Jutaan Secanggih Apa?

Penyegaran Fitur New Honda City 2023, Dijual Seharga Rp300 Jutaan Secanggih Apa?

Fitur New Honda City 2023 -PT Honda Prospect Motor-

RADAR TEGAL – Artikel ini akan membahas fitur New Honda City 2023 yang dibekali pembaharuan terbaru. Baik itu dari penampilan eksteriornya maupun fitur-fitur di dalamnya yang mendukung kenyamanan dan keamanan mobil.

Fitur New Honda City 2023 salah satunya yaitu adanya fitur Walk Away Auto Lock terbaru. Fitur ini bisa membantu mengunci mobil jika penggunanya sudah meninggalkan kendaraannya.

Untuk penjelasan lebih lengkapnya, berikut fitur New Honda City 2023 yang mendapatkan berbagai penyegaran. Baik dari segi tampilan sampai fitur yang menunjuang keselamatan penggunanya.

Tampilan eksterior

Tampilan New Honda City mendapatkan sentuhan baru pada bagian grille dan bumper depan. Lampu kabut LED dibuat makin stylish, dengan menggunakan full LED Headlight dan LED Daytime Running Light.

BACA JUGA : Fitur dan Performa CBR150R Edisi Spesial MotoGP Seharga Mulai Rp40 Jutaan

Pada bagian belakang mobil, bumper semakin terkesan tajam dan sporty. Ditambah lagi dengan desain Alloy Wheel 16 inch.

Interior

Masuk pada bagian interior kabin dan fitur New Honda City 2023, ia dibekali 4.2 inch Interactive TFT Meter terbaru dan juga Auto Headlight. 

Di baris kedua ada 2 slot USB C yang makin menambah kenyamanan pengguna untuk mengisi daya ponsel.

Adapun fitur terbaru New Honda City 2023 ini, yaitu Walk Away Auto Lock yang berfungsi mengunci kendaraan ketika pengguna meninggalkan mobil. 

Pembaharuan terbarunya juga sudah dilengkapi Rear Seat Reminder, untuk mengingatkan penumpangnya jika ada barang yang tertinggal di bangku baris kedua.

BACA JUGA : 4 Jenis Sistem Penggerak Roda pada Mobil, Bagus yang Mana?

New Honda City terbaru juga sudah dilengkapi teknologi keselamatan canggih bernama Honda Sensing, demi menambah rasa aman untuk pengemudi dan penumpang.

Sumber: