100+ Pinjol Ilegal Terbaru Oktober 2023 yang Bahaya, Beri Promo Menarik untuk Menjebak Hingga Sebar Data

100+ Pinjol Ilegal Terbaru Oktober 2023 yang Bahaya, Beri Promo Menarik untuk Menjebak Hingga Sebar Data

Ilustrasi aplikasi pinjol ilegal terbaru./rattanakun--

RADAR TEGAL - Daftar 100+ aplikasi ilegal terbaru Oktober 2023 yang bahaya jika di download. Bahkan penawaran promo menarik bisa menjebak nasabah baru untuk mendaftar.

Aplikasi legal terbaru Oktober 2023 ini bisa memberikan limit tinggi dengan syarat dan verifikasi mudah. Tapi terdapat bahaya didalamnya jika nasabah berhasil masuk dan memberikan data yang dimiliki.

Sebab aplikasi legal terbaru Oktober 2023 ini belum memiliki izin OJK dan keamanan data pun masih dipertanyakan. Sehingga jangan sampai nasabah maupun masyarakat terjebak pada pinjaman online yang masih tersebar.

Sebelum melakukan pendaftaran aplikasi ilegal terbaru Oktober 2023, maka pastikan sudah memiliki izin OJK. Cek nama aplikasi menggunakan website resmi Otoritas Jasa Keuangan.

BACA JUGA:Tidak Perlu Takut! Ini Cara Ampuh Hutang Galbay Pinjol Lunas, DC Lapangan Pasti Pergi

Jika aplikasi yang ditawarkan tidak muncul di website OJK, lebih baik tinggalkan. Sebab ada banyak risiko jika nasabah berhasil masuk dan berhasil memberikan data diri.

Banyak bahaya yang bisa terjadi jika masuk ke jebakan pinjol ilegal. Seperti penyalahgunaan data pribadi hingga sebar data melalui media sosial dengan menjualnya.

Maka berikut ini 100+ aplikasi pinjol legal yang bisa diketahui dan jangan sampai di download. Jika sudah terlanjut segera hapus dari gadget untuk keamanan data.

Bali Pinjaman

BambuLoan

BambuPinjam

Bling Bling

Bos Tunai

Bos Tunai

Sumber: