Simulasi Cicilan Honda CB150R StreetFire 2023, Cuma Rp500 Ribuan Bisa Bawa Touring Jauh dan Irit Bahan Bakar

Simulasi Cicilan Honda CB150R StreetFire 2023, Cuma Rp500 Ribuan Bisa Bawa Touring Jauh dan Irit Bahan Bakar

Simulasi Cicilan Honda CB150R StreetFire 2023 -Honda -

RADAR TEGAL – Artikel ini menyajikan simulasi cicilan Honda CB150R StreetFire 2023 yang bisa Anda cicil mulai dari Rp500 ribuan perbulan. Tenor yang tersedia juga beragam, mulai dari 12 bulan, 24 bulan, hingga 36 bulan.

Simulasi cicilan Honda CB150R StreetFire 2023 ini bisa menjadi gambaran Anda yang ingin mencari motor murah tampilan naked bike sporty. Motor ini juga cocok bagi Anda yang suka touring untuk perjalanan jauh.

Untuk selengkapnya, berikut ini simulasi cicilan Honda CB150R StreetFire 2023 beserta spesifikasi singkatnya. Pastikan Anda menyimak artikel ini hingga akhir.

Spesifikasi

Desain motor satu ini tampil bergaya naked bike sporty, dengan dimensi panjang kurang lebih 2.008 mm, lebar 719 mm, dan tinggi 1.061 mm.

BACA JUGA : 7 Cara Membuat Motor Matic Tetap Awet Selama Bertahun-tahun dengan Mudah dan Anti Ribet

Motor ini cocok bagi pecinta touring dengan posisi berkendara yang nyaman untuk bepergian yang jauh.

Ia memiliki fitur rear inner fender yang bisa memberikan keamanan yang tinggi saat motor digunakan. 

Demi menambah kenyamanan dan kestabilan saat berkendara, ia juga dibekali sejumlah fitur seperti rem cakram ganda, Magnetic Shutter Key, dan pijakan kaki berlapis aluminium.

Honda CB150R StreetFire juga sudah menggunakan speedometer digital dengan panel indikator lengkap. Mulai dari temperature, kecepatan, bahan bakar, trip odometer, jam, sampai malfunction indicator lamp.

Bicara soal spesifikasi mesin Honda CB150R StreetFire menggunakan mesn 150cc, DOHC, 4-langkah, dengan 4-katup, serta 6 pilihan kecepatan. 

Ia juga sudah memiliki sistem pendinginan Liquid Coolong dengan sistem pengapian dan pengkabutan teknologi injeksi dari Honda alias PGM-FI (Programmed Fuel Injection).

Lewat spesifikasi dan fitur Honda CB150R StreetFire tersebut, klaimnya ia bisa menghasilkan kekuatan akselerasi yang maksimal, ramah lingkungan, dan irit bahan bakar. 

BACA JUGA : Simulasi Kredit Yamaha Fino Sporty FI 2023 Semua Varian, Cicil Mulai dari Rp300 Ribuan Perbulan

Sumber: