Daftar Pinjaman 30 Juta Tanpa BI Checking, Beneran Cair!

Daftar Pinjaman 30 Juta Tanpa BI Checking, Beneran Cair!

Pinjaman 30 juta tanpa BI Checking--

RADAR TEGAL – Bagi Anda yang membutuhkan dana cepat Rp30 namun khawatir tidak lolos pengajuan karena mempunyai riwayat kredit yang buruk? Jangan khawatir, berikut daftar pinjaman 30 juta tanpa BI  Checking.

BI  Checking sendiri  merupakan proses pengecekan informasi riwayat kredit debitur yang dilakukan oleh pihak Bank Indonesia  melalui Sistem Layanan Informasi Keuangan  (SLIK). Dengan adanya proses BI Checking tersebut, tentu akan membantu pihak layanan pinjaman untuk mengetahui informasi kredit yang pernah Anda lakukan.

Pinjaman ini umumnya ditawarkan oleh perusahaan fintech yang sudah terdaftar dan sudah diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Adapun kelebihannya yakni proses pengajuan bisa lebih cepat, mudah,  dan praktis.

Nah,  bagi Anda yang sedang mencari pinjaman 30 juta tanpa BI checking. Melasirdari jalantikus.com, berikut daftar aplikasinya.

BACA JUGA: Apa Itu BI Checking dan Bagaimana Cara Mengatasinya? Begini Penjelasannya

Daftar Pinjaman 30 Juta Tanpa BI Checking

1.      Kredit Pintar

Aplikasi  Kredit Pintar menjadi salah satu jawaban bagi Anda yang sedang mencari pinjaman tunai cepat dan mudah.

Layanan pinjol yang satu ini memberikan fasilitas pinjaman tunai tanpa jaminan dan kartu kredit.

Anda bisa mendapatkan pinjaman capai Rp20 juta dengan bunga rendah dan tenor singkat. Anda hanya perlu menyiapkan nomor telepon, KTP, dan rekening bank.

2.      Modalku

Opsi berikutnya untuk Anda yang membutuhkan pinjaman tanpa BI checking dan jaminan yakni Modalku.

Layanan Modalku menyediakan pinjaman dana yang cocok untuk Anda yang ingin atau memiliki usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM).

Anda bisa melakukan pinjaman mulai dari Rp10 juta hingga Rp2 miliar  dengan tenor 1 hingga 24 bulan serta bunga mulai dari 0,99% per bulan.

Adapun persyaratan yang perlu Anda siapkan antara lain: KTP, NPWP, SIUP/TDP/NIB (opsional), rekening bank atas nama pemilik usaha, dan laporan keuangan usaha. 

3.      Investree

Melalui fintech P2P lending Inverstree Anda bisa melakukan pinjaman sebesar Rp30 juta. Layanan pinjol ini merupakan lembaga keuangan non bank yang mendakan kegiatan pinjam meminjam dengan menggunakan teknologi informasi.

Pada aplikasi  ini Anda bisa melakukan pinjaman mulai dari Rp2 juta hinggga Rp2 miliar dengan skema pembayaran cicilan bulanan.

4.      DanaRupiah

Aplikasi pinjol yang satu ini menyediakan fitur pinjaman dana tanpa kartu kredit. DanaRupiah memungkinakan penggunanaya untuk melakukan pinjaman dana dengan jumlah lebih kecil yakni capai Rp4 juta rupiah dengan bunga ringan dan tenor pendek.

Anda hanya perlu menyiapkan KTP  bisa melakukan pengajuan pinjaman, proses pencairannya  pun tergolong cepat.

BACA JUGA: Terjamin! Ini Daftar Pinjol Tanpa BI Checking Terbaru 2023

Demikian ulasan mengenai pinjaman 30 juta tanpa BI checking. Semoga bermanfaat.***

Sumber: