Mendadak Digeruduk, Koramil 03 Sumurpanggang Kota Tegal Didatangi Puluhan Orang

Mendadak Digeruduk, Koramil 03 Sumurpanggang Kota Tegal Didatangi Puluhan Orang

KEJUTAN-Camat Margadana Ary Budi Wibowo dan Kapolsek Sumurpanggang AKP Pardi saat memberikan kejutan di Kantor Koramil 03 Sumurpanggang, Kota Tegal, Kamis 5 Oktober 2023. -Meiwan Dani R-radartegal.disway.id

RADAR TEGAL- Kamis, 5 Oktober 2023, Koramil 03 Sumurpanggang Kota Tegal mendadak digeruduk puluhan orang. Mereka yang datang berasal dari Kantor Kecamatan Margadana dan Polsek Sumurpanggang. 

Secara berombongan, mereka berjalan bersama-sama dari kantor kecamatan mendatangi Koramil 03 Sumurpanggang. Mereka di antaranya camat Margadana beserta semua lurah dan jajaran yang ada, kemudian Kapolsek Sumurpanggang dan anggota. 

Rupanya, kedatangan mereka secara mendadak untuk memberikan kejutan dalam rangka HUT TNI ke-78 kepada anggota TNI yang berada di Kantor Koramil 03 Sumurpanggang, Kota Tegal.

Sontak, hal itu mengagetkan Danramil 03 Sumurpanggang Kapten Armed Suroso dan anggotanya.

BACA JUGA:Walikota Tegal Dedy Yon Ikuti Upacara Ziarah di Makam Pahlawan Peringatan HUT TNI ke-78

BACA JUGA:Polisi di Tegal Keliling Markas TNI di Tegal Kejutan ini

"Terima kasih atas kejutan yang telah diberikan kepada kami," kata Danramil 03 Sumurpanggang Kapten Arm Suroso.

Setelah kejutan berhasil dilakukan, danramil diminta untuk meniup lilin sambil menyanyikan lagu Ulang Tahun bersama semua jajaran dengan dua kue yang dibawa. Acara di Koramil 03 Sumurpanggang kemudian dilanjutkan ramah tamah dan makan bersama.

"Kejutan ini kita siapkan bersama dengan Bapak Kapolsek, untuk memeriahkan HUT TNI ke-78," ujar Camat Margadana Ary Budi Wibowo. ***

Sumber: radartegal.disway.id