Walikota Tegal Dedy Yon Ikuti Upacara Ziarah di Makam Pahlawan Peringatan HUT TNI ke-78

Walikota Tegal Dedy Yon Ikuti Upacara Ziarah di Makam Pahlawan Peringatan HUT TNI ke-78

Walikota Tegal ikuti upacara ziarah HUT TNI ke-78 di Taman Makam Pahlawan--

RADAR TEGAL - Walikota Tegal Dedy Yon Supriyono mengikuti kegiatan upacara ziarah dan tabur bunga di makam pahlawan Pura Kusuma Negara, Rabu 4 Oktober 2023. Kegiatan itu, digelar untuk memperingati HUT TNI ke-78 tahun ini.

Bertindak selaku Inspektur upacara Komandan Brigade Infanteri-4/Dewa Ratna, Letkol. Inf. Imir Faishal. Selain Dedy Yon, kegiatan juga dihadiri Wakil Ketua DPRD, Komandan Kodim 0712/Tegal, Wakapolres Tegal Kota, Ketua Pengadilan Negeri dan tamu undangan lainnya serta peserta upacara dari unsur TNI-Polri.

Pada kesempatan itu, Komandan Brigade Infanteri-4/Dewa Ratna Letkol Inf. Imir Faishal meletakkan karangan bunga di tugu taman makam pahlawan. Kemudian di lanjutkan dengan tabur bunga bersama para peserta yang hadir ke makam para pahlawan.

Sementara, Dedy Yon Supriyono yang ikut dalam kegiatan, langsung menuju ke makam mantan Walikota Tegal Letnan Kolonel Sarjoe. Di lokasi itu, dirinya menaburkan bunga sembari memanjatkan doa.

Selain rangkaian peringatan HUT TNI ke-78, kegiatan tersebut bertujuan untuk mengenang jasa para pahlawan kusuma bangsa. Mereka yang telah gugur demi membela Negara Kesatuan Republik Indonesia. ***

Sumber: