5 Resiko Serius Galbay Pinjol di Akulaku, Mulai dari Pesan Ancaman Hingga Proses ke Jalur Hukum

5 Resiko Serius Galbay Pinjol di Akulaku, Mulai dari Pesan Ancaman Hingga Proses ke Jalur Hukum

5 Resiko Serius Galbay Pinjol di Akulaku, Mulai dari Pesan Ancaman Hingga Proses ke Jalur Hukum--Image by benzoix on Freepik

RADAR TEGAL - Simak informasi seputar Akulaku yang memberikan 5 resiko serius kepada nasabahnya yang nekat galbay pinjol atau nunggak tagihan.

Akulaku memberikan resiko serius kepada nasbahnya jika kedapatan galbay atau nunggak cicilan pinjol. Mereka juka memberikan sejumlah konsekuensi dan denda yang mesti dibayarkan.

Alasan Akulaku memberikan 5 resiko ini kerana banyak nasabahnya yang kedapatan galbay pinjol sudah untuk melunasi tagihannya.

Adapun mereka enggan atau sulit membayar tagihan pinjol sesuai dengan watku yang telah ditetapkan. Hal ini memicu Akulaku memberikan sejumlah resiko dan konsekuensi.

Sedikit Penjelasan Seputar Akulaku

Akulaku adalah perusahaan teknologi finansial (fintech) yang menyediakan layanan pinjaman online, kartu kredit digital, dan produk e-commerce.

Perusahaan ini didirikan pada tahun 2014 dan berkantor pusat di Jakarta, Indonesia. Akulaku telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor registrasi S-P2PLK/2018/117.

Akulaku menawarkan berbagai jenis pinjaman online, mulai dari pinjaman tunai hingga pinjaman barang. Pinjaman tunai Akulaku dapat digunakan untuk berbagai keperluan, seperti biaya darurat, pendidikan, atau kesehatan. Pinjaman barang Akulaku dapat digunakan untuk membeli barang elektronik, furnitur, atau kendaraan.

Selain itu Akulaku juga menawarkan kartu kredit digital yang dapat digunakan untuk berbelanja di berbagai merchant online dan offline.

Kartu kredit digital Akulaku memberikan berbagai manfaat, seperti cashback, poin rewards, dan bebas biaya iuran tahunan.

BACA JUGA:Punya Bunga yang Rendah, Berikut 5 Pinjol Legal OJK yang Mudah Cair dan Tak Punya DC Lapangan

BACA JUGA:Pinjol Legal OJK Buat Ibu Rumah Tangga, Tenang Tidak Ada Petugas DC Lapangannya Lhoo

5 Resiko Serius Galbay Pinjol di Akulaku

Berikut 5 resiko serius yang didapatkan jika nekat galbay tagihan pinjaman online di Akulaku;

Sumber: