Isuzu Panther Reborn 2023, Mempesona dengan Tampilan Lebih Segar, Modern dan Mewah

Isuzu Panther Reborn 2023, Mempesona dengan Tampilan Lebih Segar, Modern dan Mewah

Isuzu Panther Reborn 2023-Tangkapan Layar-Cintamobil.com

RADAR TEGAL - Sempat menghebohkan jagat maya dengan visualisasi digitalnya, Isuzu Panther Reborn 2023 benar-benar hadir dengan berbagai kelebihan dan kekurangannya. Selain dikenal irit BBM, mobil ini juga memiliki durabilitas yang luar biasa.

Hal itu ditambah dengan torsi mesin yang lebih besar dari rivalnya serta suspensi empuk dan nyaman yang dimiliki Isuzu Reborn Panther 2023. Namun bukan berarti mobil ini tidak punya kekurangan.

Mengutip dari Cintamobil.com, Isuzu Reborn Panther 2023 memiliki kekurangan salah satunya mesin diesel yang berisik. Selain itu, mobil ini memiliki akselerasi yang lemah dan masih dijual dengan harga yang tinggi. 

Vibrasi mesin diesel masuk ke kabin menjadi kekurangan lainnya dari Isuzu Reborn Panther 2023. Meski begitu, generasi ketiga ini benar-benar tampil lebih memukau dari sebelumnya.

BACA JUGA:Kelebihan & Kekurangan Isuzu Panther 2023, Mesin Melebihi Harga Mobil Ini

BACA JUGA:Isuzu Panther Reborn: Mobil Andalan Keluarga yang Siap Kembali ke Jalan!

Panther 2023 menampilkan wajah baru yang modern lengkap dengan mesin diesel bertenaga turbo sebagai andalan. Untuk mengetahui seperti apa tampilan baru mobil ini, simak tulisan ini sampai selesai. 

Karena di sini akan mengulas tentang Isuzu Reborn Panther 2023 yang benar-benar baru. Harapannya, informasi tersebut bisa menambah pengetahuan mengenai mobil tersebut.

Spesifikasi Mobil Isuzu Reborn Panther 2023

1. Eksterior 

Seperti tertulis di atas, Isuzu Panther terbaru memiliki tampilan modern yang lebih segar. Selain itu, bagian body trim Isuzu Panther SMART, LV dan LS tampil lebih stylish. 

Ada tambahan ornamen mewah untuk tipe Touring dan Grand Touring. Sehingga tampilannya menjadi lebih maskulin.

Ornamen berlapis krom juga tampak menghiasi setiap sisi bodinya sehingga mampu menyampaikan pesan elegan serta mewah. Ditambah roda kemudinya yang dibalut pelek berdesain maskulin dan agresif.

Fascia depan misalnya, Front Grille-nya dikemas lebih berani dengan fitur Under Spoiler berwarna hitam tegas. Mobil ini juga dilengkapi dengan lampu kabut, footstep, kaca spion luar dengan lampu sein, roof rail, remote key lock, sensor mundur dan kamera parkir.  

Sumber: cintamobil.com