4 Hal yang Mungkin Mengecewakan dari Toyota Calya, Salah Satunya Performa Mesin yang dan Interiornya yang..

4 Hal yang Mungkin Mengecewakan dari Toyota Calya, Salah Satunya Performa Mesin yang dan Interiornya yang..

4 Hal yang Mungkin Mengecewakan dari Toyota Calya, Salah Satunya Performa Mesin yang dan Interiornya yang..--Image Edit Using Corel Draw

3. Interior yang Terkesan Seadanya

Interior dalam Calya terlihat seperti sedanya saja. Beberapa pengguna mobil ini juga mengeluhkan hal yang sama saat pertama kali masuk kedalam mobil.

Namun secara umum, built quality Toyota Calya cukup rapi. Bagian dasbor terlihat matching dengan paduan warna yang diberikan. Hal ini berbeda dengan Agya yang menjadi saudaranya, yang warnanya lebih monoton.

4. Tempat Duduk yang Kurang Nyaman

Walaupun mampu menampung sebanyak 7 orang, harus diakui tempat atau posisi duduk dalam kursi kabin Calya terbilang tidak nyaman.

Hal ini disebabkan oleh head rest yang menjadi satu dengan jok kursi yang hal ini membuat posisi duduk yang kurang suportif.

Adapun kursi duduknya tidak dapat diatur naik atau turun.

Hal ini bisa menjadi masalah, terutama untuk perjalanan jauh. Penumpang akan merasa tidak nyaman dan pegal-pegal setelah duduk dalam waktu lama.

Posisi duduk yang kurang nyaman ini bisa menjadi pertimbangan bagi calon pembeli Toyota Calya. Jika Anda mengutamakan kenyamanan berkendara, maka Anda perlu mempertimbangkan hal ini sebelum membeli mobil ini.

BACA JUGA:Spesifikasi Toyota Raize 2023 Beserta Harga Terbarunya

BACA JUGA:Peforma Mesin Toyota Calya 2023 Tangguh dan Menjanjikan, Konsumsi BBM Irit Tanpa Khawatir Mogok di Jalan

Jadi itulah beberapa hal yang mungkin mengecewakan dari Toyota Calya bagi penggunanya. Gimana masih minat untuk membeli mobil ini ditahun 2023?

Akhir Kata

Pada akhirnya semua mobil memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Sama seperti Toyota Calya yang memiliki beberapa hal yang mengecewakan bagi penggunanya.

Kembali lagi kepada kita yang menginginkan mobil seperti apa yang dapat memenuhi kebutuhan dan bermanfaat bagi aktivitas kita sehari-hari.

Demikian informasi pada artikel ini semoga informasi yang diberikan dapat bermanfaat.***

Sumber: