6 Mobil Daihatsu Bekas di Bawah Rp50 Juta, Muat Banyak Ada Bisa Pakai Off Road

6 Mobil Daihatsu Bekas di Bawah Rp50 Juta, Muat Banyak Ada Bisa Pakai Off Road

6 rekomendasi mobil Daihatsu bekas di bawah Rp50 juta-Tangkapan layar youtube/ mobil murah jogja pendi barokah-

RADAR TEGAL – Artikel ini akan memberikan 6 rekomendasi mobil Daihatsu bekas dengan harga di bawah Rp50 juta. Meskipun sudah bekas, spesifikasi dan fiturnya masih mumpuni untuk digunakan bepergian sehari-hari.

Mobil Daihatsu bekas di bawah Rp50 juta ini diantaranya datang dari Feroza, Taruna 2001, Xenia Li, Rocky, Espass, dan Gran Move. Mobil ini cocok digunakan jika bepergian bersama keluarga maupun banyak teman.

Untuk selengkapnya, simak berikut 6 mobil Daihatsu bekas di bawah Rp50 juta beserta spesifikasi singkatnya yang dimiliki masing-masing. Pastikan Anda menyimak pembahasan ini sampai akhir tulisan.

6 mobil Daihatsu bekas di bawah Rp50 juta

Daftar mobil Daihatsu murah berikut ini merupakan tipe mobil yang cocok untuk digunakan bepergian bersama banyak orang. Selain itu ada juga yang masih bisa digunakan untuk off road.

BACA JUGA : 3 Mobil Daihatsu yang Sudah Keyless dengan Harga Murah Mulai Rp200 Jutaan

1) Daihatsu Feroza

Mobil ini merupakan jenis mobil off road 1980an dan termasuk SUV lama yang dimiliki Daihatsu sejak pertama kali pada 1997.

Spesifikasi mesin Daihatsu Feroza masih cukup mumpuni. Ia memiliki karburator meteran HD-C berkapasitas 1,6 liter dan dapat menghasilkan tenaga dengan torsi puncak 127 Nm pada 4.800 rpm. Sementara untuk harga jual bekasnya saat ini sekitar Rp35 juta.

2) Daihatsu Taruna 2001

Rekomendasi mobil Daihatsu bekas di bawah Rp50 juta berikutnya ini adalah Taruna 2001. Ia memiliki mesin 4 silinder 1.499 cc dan tenaga 85 PS. Sementara torsinya 114 Nm juga jadi saah satu daya tarik mobil ini.

Konsumsi bahan bakarnya juga cukup irit dengan kabin luas yang nyaman bagi para penggunanya. Harga mobil Daihatsu Taruna ini sekitar Rp45 juta.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Mobil Daihatsu Transmisi CVT, Harganya Murah dan Lebih Irit BBM

3) Daihatsu Xenia Li 1.0 Plus

Sumber: