3 Mobil Daihatsu yang Sudah Keyless dengan Harga Murah Mulai Rp200 Jutaan

3 Mobil Daihatsu yang Sudah Keyless dengan Harga Murah Mulai Rp200 Jutaan

3 mobil Daihatsu yang sudah keyless dengan harga murah-Daihatsu-

RADAR TEGAL – Artikel ini akan memberikan 3 rekomendasi mobil Daihatsu yang sudah memiliki fitur keyless dengan harga murah mulai Rp200 jutaan. Informasi ini bisa jadi pertimbangan Anda jika sedang mencari mobil murah dengan spek mumpuni.

Mobil Daihatsu yang sudah keyless dengan harga murah ini juga memiliki fitur unggulan lainnya. Fitur-fitur tersebut bertujuan untuk menunjang kenyamanan dan keamanan para konsumennya.

Untuk selengkapnya berikut 3 rekomendasi mobil Daihatsu yang sudah keyless. Simak ulasan ini sampai akhir tulisan.

3 mobil Daihatsu yang sudah keyless harga murah

Fitur keyless ini merupakan fitur yang memungkinkan pintu mobil terkunci otomatis begitu pengguna sudah berjalan keluar dari mobil. Tentunya fitur ini bisa lebih aman untuk kendaraan dari tindakan pencurian.

BACA JUGA : Daftar Tipe Daihatsu Xenia dari Rilis Keluaran Pertama dan Perubahannya

1) Daihatsu Rocky

Daihatsu Rocky bisa menjadi rekomendasi mobil keyless yang menarik dengan sejumlah fitur lainnya yang futuristik.

Ada juga fitur keamanan lainnya yang dimiliki mobil ini, seperti Lane Departure Warning, Lane Departure Prevention, Front Departure Alert, Pedal Misoperation Control, Pre-Collision Warning, Hill Start Assist, EBD, ABS, SRS Airbag, serta Vehicle Stability Control. 

Eksterior dan interior Daihatsu Rocky juga begitu elegan. Spesifikasi mesinnya yaitu dibekali mesin 1.198 cc dengan 3 silinder dan 12 katup. Mobil keluarga yang bisa memuat 5 orang ini dibanderol mulai Rp205 jutaan sampai Rp262 jutaan.

2) New Daihatsu Sirion

Mobil Daihatsu berikutnya datang dari Sirion yang sudah keyless dengan harga murah, yaitu mulai dari Rp228 jutaan.

BACA JUGA : 3 Cara Meningkatkan Performa Mobil Daihatsu Biar Makin Juara, Gak Perlu Ribet

Daihatsu Sirion memiliki sejumlah fitur kekinian yang menarik kaum milenial. Selain keyless, lampu mobil juga sudah LED, head unit dengan fitur Android dan iOS, sampai Idle Stop System.

Sumber: