7 Pinjol Tanpa Rekening yang Bisa Cairkan Cuan dengan Cepat, Langsung Ditransfer ke Dompet Digitalmu

7 Pinjol Tanpa Rekening yang Bisa Cairkan Cuan dengan Cepat, Langsung Ditransfer ke Dompet Digitalmu

Tanpa Rekening, Ini Daftar Aplikasi Pinjol Yang Bisa Kamu Coba--

RADAR TEGAL - Ketika kamu membutuhkan dana darurat atau ingin mengembangkan usahamu, pinjol tanpa rekening bisa menjadi pilihan yang praktis. 

Seringkali, pinjol akan meminta Anda untuk mendaftarkan rekening bank pribadi untuk pencairan pinjamannya. Ironisnya tidak semua orang memiliki rekening bank sendiri, sehingga pinjol tanpa rekening pun kerap dianggap sebagai solusi terbaik. 

Ada berbagai layanan fintech yang menawarkan pinjol tanpa rekening, dengan pencairan ke e-wallet, seperti DANA, ShopeePay, OVO, dan GoPay. 

Dalam artikel ini, kami akan mengulas beberapa platform terpercaya yang dapat membantu kamu mendapatkan uang tunai dengan cepat tanpa harus repot-repot membuka rekening bank. Yakni dengan memanfaatkan aplikasi pinjol tanpa rekening.

BACA JUGA:4 Daftar Pinjol Legal dan 100% Terpercaya Tanpa Debt Collector Lapangan 2023

Amartha

Amartha adalah salah satu aplikasi pinjol terkemuka yang memungkinkan pinjaman cair ke e-wallet. Amartha fokus pada pemberian pinjaman kepada para mikro-entrepreneur di Indonesia. 

Dengan lebih dari 10 tahun pengalaman, Amartha telah menyalurkan lebih dari Rp10 triliun dalam pinjaman. Pinjaman dapat digunakan untuk berbagai keperluan bisnis seperti membeli persediaan barang, memperluas bisnis, investasi dan sebagainya.

Bunga yang ditawarkan Amartha adalah sekitar 12% per tahun dengan jangka waktu pembayaran antara 12-24 bulan. Amartha akan mentransfer dana ke e-wallet anda dalam waktu 24 jam setelah persetujuan.

UangTeman

UangTeman adalah platform P2P lending atau pinjol tanpa rekening yang telah menyalurkan lebih dari Rp3 triliun dalam pinjaman. 

Mereka menyediakan pinjaman pribadi kepada individu dengan skor kredit yang fair. Pinjaman dari UangTeman dapat digunakan untuk berbagai keperluan pribadi, seperti konsolidasi utang, pembiayaan pernikahan, atau memulai bisnis.

Besaran bunga UangTeman adalah sekitar 14% per tahun, dengan tempo pembayaran antara 6-12 bulan. Uang pinjaman akan ditransfer ke e-wallet anda dalam waktu 24 jam setelah perstujuan.

BACA JUGA:DC Pinjol Adakami Ada 400 Orang, Hati-hati! Siap Pantau Nasabah Galbay 24 Jam Seminggu

Sumber: