7 Aplikasi Pinjaman Online Tanpa KTP Langsung Cair Tanpa Ribet

7 Aplikasi Pinjaman Online Tanpa KTP Langsung Cair Tanpa Ribet

Pinjaman Online Tanpa KTP--

3. Apk Danamas

Banyak pengguna menyebutkan bahwa apk Danamas menjadi salah satu pinjaman online yang terpercaya. Hal ini karena aplikasi satu ini merupakan jasa pembiayaan dari Sinarmas Financial Service dan telah terdaftar OJK.

Salah satu fiturnya yang populer adalah pinjaman dana tunai. Kamu hanya perlu telah berusia 21 tahun dan memiliki KTP. Kemudian, kamu bisa mengajukan pinjaman. 

Limitnya pun mencapai 7,5 juta dengan tenor pilihan maksimal 3 bulan. Jadi, cocok banget untuk kamu yang butuh dana cepat. Namun, tetap aman dan nyaman.

4. Apk EasyCash

Jika kamu tengah mencari, pinjaman online yang cepat cair apa ya? Kamu bisa nih coba apk EasyCash. Prosesnya pun terbilang sangat mudah dan limitnya bisa mencapai 20 juta. Menarik bukan?

Tenor pinjamannya sendiri hingga 6 bulan ke depan. Kamu pun bisa langsung mengajukan pinjaman dan tak perlu khawatir dengan keamanan data. Sebab, aplikasi ini mengklaim bahasa EasyCash menggunakan teknologi emana data modern. 

BACA JUGA: 7 Pinjol Resmi OJK Limit Besar Tenor Panjang, Sudah Legal dan Aman!

Kamu pun hanya perlu mengunduh aplikasinya. Kemudian, lakukan pengisian data serta verifikasi KTP. Jika sudah, proses pinjaman bisa dilakukan dan selesai dalam waktu maksimal satu hari. 

5. Apk Kredit Pintar

Ketika berada dalam keadaan terdesak dan membutuhkan dana cepat. Kamu bisa memanfaatkan Kredit Pintar sebagai salah satu solusinya. 

Aplikasi satu ini merupakan fintech yang sudah terdaftar di OJK. Pengajuannya pun cukup menggunakan KTP yang kamu miliki. Selain mengunduhnya melalui aplikasi, kamu jga bisa melakukan pengajuan melalui website resminya. 

Adapun limit yang ditawarkan maksimal 20 juta untuk tiap pengguna dengan tenor 90 hingga 360 hari. Sehingga, kamu bisa lebih ringan untuk membayar cicilannya dan panjang waktunya. 

6. Apk Dana Bijak

Apakah kamu masih bingung, pinjaman online langsung cair apa saja? Jika iya, kamu wajib tahu apk Dana Bijak. Pinjol yang sudah terdaftar di OJK ini memiliki jenis kredit tanpa agunan dan cukup menggunakan KTP.

Sumber: