4 Pinjaman Online Tanpa KTP DC Lapangan Beri Syarat Mudah, Cek Legalitasnya Jika Belum Yakin

4 Pinjaman Online Tanpa KTP DC Lapangan Beri Syarat Mudah, Cek Legalitasnya Jika Belum Yakin

Pinjaman Online Tanpa KTP DC Lapangan--pinterest

RADAR TEGAL - Pinjaman online kini semakin menarik minat masyarakat dengan fasilitas dan syarat ketentuan yang mudah. Apalagi, masyarakat juga banyak yang membutuhkan dana mendesak karena masalah finansial. Dari sekian banyak pinjaman online yang bisa Anda gunakan tanpa ribet, pinjaman online tanpa KTP DC lapangan masih terus dicari. 

Pinjaman online tanpa KTP DC lapangan yang diincar tentunya pinjol yang memiliki syarat mudah dan penagihan dari pihak pinjol tidak akan mengintimidasi Anda, karena penagih utang tidak datang ke rumah Anda. Jadi sudah aman dan terpercaya.

Pinjaman online tanpa KTP DC lapangan yang akan dirangkum di sini sudah dijamin aman karena legalitas mereka sudah terdaftar dan berizin loh. Jadi tidak ada keraguan lagi untuk Anda yang ingin meminjam dana langsung cair.

Beberapa pinjaman online tanpa KTP DC lapangan tampaknya bisa memenuhi kekurangan Anda di saat yang tepat. Apalagi daftar pinjol di bawah ini langsung cair dengan hanya membutuhkan waktu beberapa menit.

BACA JUGA: 3 Pinjaman Online Tanpa KTP dan Verifikasi Wajah, Limit Tinggi Sampai Rp100 Juta dengan Penuhi Syarat

Ok langsung saja simak sampai akhir daftar pinjaman online tanpa KTP DC lapangan yang dapat membantu Anda. Berikut ulasannya.

Daftar pinjaman online tanpa KTP DC lapangan

1. Dana Cepat

Pertama ada pinjaman online Dana Cepat yang mampu menawarkan fasilitas pada limit pinjaman mulai dari Rp500 ribu hingga Rp10 juta dengan tenor lama 10 hari, 15 hari, 30 hari atau 60 hari. Selain itu, suku bunga yang ada hanya mencapai 0,6% per hari.

Untuk syarat di pinjaman online Dana Cepat hanya mengajukan nomor ponsel yang aktif dan alamat email yang benar. Proses pengajuan juga sangat cepat yang mana dalam waktu 24 jam. 

2. Tunaiku

Pinjaman online tanpa KTP DC lapangan yang kedua ada Tunaiku yang tidak menggunakan DC lapangan untuk menagih nasabahnya. Pengajuan dari Tunaiku juga memiliki proses yang cepat dan mudah. Syarat ketentuan hanya perlu mengajukan nomor rekening, nomor ponsel, dan email aktiif.

Tunaiku menawarkan limit pinjaman mulai dari Rp2 juta hingga Rp20 juta dengan tenor yang lama yaitu 20, 30 dan 60 hari. Bunga yang ditaruh juga sangat kompetitif mulai dari 2,95% per bulan.

BACA JUGA: 15 Pinjaman Online Tanpa DC Lapangan 2023, Tahun 2024 Sama Nggak ya?

Sumber: