7 Aplikasi Pinjol Bunga Rendah Tanpa KTP, Cuma Modal Nomor HP Bisa Dapat 30 Juta Tinggal Sekali Klik!

7 Aplikasi Pinjol Bunga Rendah Tanpa KTP, Cuma Modal Nomor HP Bisa Dapat 30 Juta Tinggal Sekali Klik!

generasi paling doyan pinjol--bisnis.com

RADAR TEGAL - Aplikasi pinjol bunga rendah tanpa KTP mungkin belum banyak diketahui orang. Padahal, aplikasi ini dapat bermanfaat saat kita membutuhkan pinjaman dalam situasi terdesak.

Aplikasi pinjol bunga rendah tanpa KTP memiliki peluang untuk mendapatkan pinjaman dengan bunga rendah, terutama bagi mereka yang tidak suka mencari pinjaman online karena harus menyertakan KTP.

Aplikasi berikut ini juga cepat cair, meskipun tanpa syarat KTP. Jadi, jika kita ingin mengajukan pinjaman melalui aplikasi tersebut, kita tidak perlu menunggu terlalu lama. Pengajuan pinjamannya juga mudah dan tidak memerlukan agunan.

Berikut adalah daftar 7 aplikasi pinjol bunga rendah tanpa KTP hanya dengan no HP dan Email

1.Kredivo

Salah satu aplikasi pinjol bunga rendah tanpa ktp yang memungkinkan pengguna melakukan peminjaman secara online adalah Kredivo, yang telah terdaftar di OJK untuk menjamin keamanan transaksi antara pengguna dan pihak platform.

Pendaftarannya cukup pakai nomor HP dan email, kamu sudah bisa pinjam uang dari Rp500 ribu sampai Rp30 juta, bayarnya dalam 30 sampai 90 hari.

2. Tunaiku

Ada juga Tunaiku, meskipun mereka minta KTP, tapi kamu bisa ajukan pinjaman tanpa harus unggah fotokopi KTP. Kamu bisa pinjam uang mulai dari Rp2 juta sampai Rp20 juta, lama waktu bayarnya bisa 6 sampai 20 bulan

3. Julo

Julo juga menjadi salah satu aplikasi pinjol bunga rendah tanpa KTP yang layak untuk dipertimbangkan. Julo menggunakan pembelajaran mesin dan algoritma canggih untuk menjadi salah satu aplikasi pinjol cair yang cepat.

Aplikasi ini dapat memeriksa kelayakan kredit Anda. Julo tidak hanya meminjam uang, tetapi juga menawarkan fitur tambahan seperti Paylater, E-Comerse, Isi pulsa, dan data internet, serta metode pembayaran lainnya.

4. Pinjaman Kilat

Pinjol bunga rendah tanpa ktp yang berikutnya adalah Pinjaman Kilat. Penawaran pinjaman jenis ini biasanya berasal dari perusahaan fintech.

Jika pengajuan sudah mendapatkan persetujuan, uang akan langsung masuk ke rekening kita dalam hitungan jam, jadi kita tidak perlu lagi memiliki dokumen fisik.

Anda hanya perlu mengisi formulir melalui aplikasi pinjaman kilat yang sudah Anda miliki.

5. Uang Teman

Pinjaman Online UangTeman dapat mengajukan pinjaman tanpa perlu mengunggah foto KTP, meskipun mereka memintanya. Anda dapat meminjam mulai dari Rp1 juta hingga Rp20 juta, dengan jangka waktu pembayaran antara 30 dan 180 hari.

6. Kredit Pintar

Ada juga Kredit Pintar, aplikasi pinjol bunga rendah tanpa KTP, cukup pakai nomor HP dan email. Kamu bisa pinjam uang mulai dari Rp1 juta sampai Rp20 juta, tergantung 30 sampai 180 hari lamanya.

7. Ada Kami

PT Pembiayaan Digital Indonesia, yang dikenal sebagai AdaKami, cukup terkenal saat ini. Namun, tidak banyak orang yang tahu apakah aplikasi ini termasuk dalam aplikasi pinjol bunga rendah tanpa KTP.

Aplikasi ini tidak hanya menawarkan pinjaman tanpa agunan yang sudah diakui oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), tetapi juga menawarkan pembayaran cepat. Proses pencairannya juga sangat cepat, hanya berlangsung selama dua hari.

Bagaimana cara mengajukan pinjol bunga rendah tanpa KTP?

Semua pinjol memiliki peraturan dan kebijakan sendiri. Berikut adalah persyaratan dan cara umum untuk pinjol tanpa KTP:

  • Unduh aplikasinya dari App Store atau Google Play Store.
  • Buka aplikasi dan isi nomor HP, email, dan alamat rumah Anda.
  • Pilih jumlah uang yang ingin dipinjam dan jangka waktu setelah terdaftar.
  • Informasi pribadi seperti nama, tanggal lahir, jenis kelamin, dan pekerjaan harus dimasukkan.
  • Pilih untuk verifikasi melalui nomor HP, email, atau sosial media.
  • Tunggu mendapat pinjol. Biasanya cepat, hanya dalam beberapa menit.
  • Uangnya langsung dikirim ke rekening bank yang Anda daftarkan setelah diapprove.
  • Tapi jangan lupa bahwa meminta pinjaman di pinjol tanpa KTP mungkin memerlukan syarat tambahan. Misalnya, Anda mungkin harus membayar biaya administrasi yang lebih besar atau membutuhkan foto dokumen selain KTP untuk verifikasi data.

Jadi, sebelum meminta pinjaman, baca dan pahami aturan aplikasi pinjol bunga rendah tanpa KTP yang telah Anda pilih. Jangan lupa untuk memperhatikan aturan pengembalian uang pinjaman yang disepakati.

Untuk menghindari kesulitan saat membayar cicilan di masa mendatang, pastikan Anda mempertimbangkan kemampuan Anda untuk membayar sebelum meminta pinjaman.

Demikian adalah informasi tentang 7 aplikasi pinjol bunga rendah tanpa KTP yang dapat anda gunakan dalam situasi darurat. Semoga Bermanfaat. (*)

Sumber: