5 Aplikasi Pinjol Tanpa KTP, Memberikan Fasilitas Menarik Bagi Nasabah

5 Aplikasi Pinjol Tanpa KTP, Memberikan Fasilitas Menarik Bagi Nasabah

Aplikasi Pinjol Tanpa KTP 2023 Fasilitas Menarik --

2. Modalku

Aplikasi Modalku menawarkan pinjaman modal untuk UMKM mulai dari Rp100.000. Dengan fasilitas tenor 1-24 bulan.

Bunga yang harus kalian bayarkan pun rendah yakni hanya 17% per tahunnya. Tenang saja pinjol Modalku sudah terdaftar di OJK.

Selain pengajuan pinjaman online tanpa KTP, aplikasi Modalku juga dapat bermanfaat untuk transaksi elektronik. seperti pembayaran tagihan dan reksa dana.

3. Pinjaman Online Tanpa KTP Kedivo

Aplikasi ketiga yaitu Kredivo, di mana sudah memiliki 2 layanan utama. Yaitu pengajuan pinjaman online tanpa KTP dan layanan Paylater.

Untuk fasilitas pinjaman, Kredivo memiliki bunga rendah hanya maksimal 2,6% per bulan. Tenor pun juga cukup panjang yakni 30 hari hingga 12 bulan atau satu tahun.

Baca Juga: 20 Daftar Aplikasi Pinjol Tanpa DC dan BI Checking, Amankan Keuangan Data Kalian dengan Pinjol Ini

Baca Juga: Terbaru! 100 Daftar Aplikasi Pinjol Legal Resmi OJK 2023

Untuk bisa mengajukan pinjaman di Kredivo, kalian harus memenuhi beberapa persyaratan umum. Jika syarat sudah lengkap dan pinjaman terverifikasi, maka dana akan langsung masuk ke rekening hanya dalam waktu 5 menit.

4. Rupiah cepat

Aplikasi pinjol tanpa KTP berikutnya yaitu Rupiah Cepat. Fasilitas Rupiah Cepat bunga yang mereka tawarkan hanya mencapai 0,39% sampai 0,54%. Rupiah cepat juga menyediakan limit pinjaman mulai dari Rp600.000 hingga Rp5 Juta.

5. Pinjaman Kilat

Aplikasi Pinjaman Kilat merupakan perusahaan fintech ini menyediakan pinjaman uang tunai mulai dari Rp5 juta hingga Rp20 Juta.

Suku bunga yang diterapkan di aplikasi ini adalah 24% tanpa biaya lainnya. Fasilitas tenor untuk pinjaman di aplikasi ini mulai dari 91 hari hingga maksimal 180 hari.

Sumber: