Siapkan Syarat-syaratnya, KUR Mandiri 2023 Tawarkan Pinjaman Rp500 Juta Dengan Cicilan Rp1 Juta per Bulan

Siapkan Syarat-syaratnya, KUR Mandiri 2023 Tawarkan Pinjaman Rp500 Juta Dengan Cicilan Rp1 Juta per Bulan

Siapkan Syarat-syaratnya, KUR Mandiri 2023 Tawarkan Pinjaman Rp500 Juta Dengan Cicilan Rp1 Juta per Bulan--Sumber Gambar: Merdeka.com

RADAR TEGAL - KUR Mandiri 2023 menawarkan pinjaman maksimal Rp500 juta dengan cicilan mulai Rp1 juta perbulan, berikut syarat-syaratnya.

KUR atau Kredit Usaha Rakyat merupakan salah satu dari layanan atau produk yang ditawatkan seluruh Bank yang termasuk dalam himpunan Himbara.

Himbara sendiri merupakan singkatan dari Himpunan Bank Milik Negara yang didalanmnya ada Bank Mandiri.

Dengan ini KUR Mandiri 2023 menjadi produk yang ditawarkan Bank Mandiri kepada para debitur atau nasabahnya.

Nah didalam produk KUR Mandiri 2023 sendiri terdapat beberapa pinjaman salah satunya pinjaman Rp500 juta dengan cicilan mulai Rp1 juta perbulan.

Nah lebih jelasnya sebelum masuk ke pembahasan KUR Mandiri 2023, mari mengenal terlebih dahulu apa itu produk Kredit Usaha Rakyat atau KUR.

Apa Itu Kredit Usaha Rakyat atau KUR?

KUR merupakan produk pembiayaan yang diminati oleh masyarakat karena bunganya yang rendah. Hal ini karena pemerintah memberikan subsidi bunga sebesar 10% dari bunga normal sebesar 16%.

Bunga KUR yang bisa dinikmati oleh masyarakat adalah sebesar 6%. Hal ini karena pemerintah memberikan subsidi bunga sebesar 10% dari bunga normal sebesar 16%.

Adapun KUR lebih ditujukan bagi pelaku usaha mikro maupun makro. Tujuannya adalah untuk membantu pendanaan usaha melalui program pinjaman uang.

 

Selain UMKM, masyarakat yang hendak bekerja di luar negeri juga bisa mengajukan KUR Mandiri 2023 tanpa jaminan.

BACA JUGA:Kapan DC Lapangan Kredivo Datang ke Rumah, Ini Penjelasan Lengkapnya

BACA JUGA:DC Lapangan Pinjol Akan Malas Datangi Rumah Nasabah yang Galbay Karena 3 Faktor Ini

Sumber: