5 Pinjol Limit Tinggi sampai Rp2 Miliar Tanpa Jaminan Ada DC Lapangan, Cocok untuk UMKM

5 Pinjol Limit Tinggi sampai Rp2 Miliar Tanpa Jaminan Ada DC Lapangan, Cocok untuk UMKM

5 pinjol limit sampai Rp2 miliar tanpa jaminan dan ada DC lapangan-freepik-

RADAR TEGAL – Artikel ini akan memberikan 5 pinjol limit tinggi tanpa jaminan dan ada DC lapangan. Proses pencairan uangnya cepat bisa sampai Rp2 miliar dengan persyaratan yang mudah. 

Rekomendasi pinjol limit tinggi ini memang tanpa jaminan namun tetap ada DC lapangan, bahkan bisa diajukan sampai Rp2 miliar. Anda bisa mengunduh aplikasi layanan pinjaman online ini secara gratis di Play Store tanpa harus datang ke kantor.

Untuk selengkapnya, berikut 5 pinjol limit tinggi tanpa jaminan dan ada DC lapangan yang sudah terverifikasi OJK. Tenor yang ditawarkan bervariatif dan cocok sebagai modal usaha atau pengembangan bisnis Anda.

5 pinjol limit tinggi tanpa jaminan ada DC lapangan

Anda bisa memilih salah satu dari rekomendasi aplikasi pinjaman online di bawah ini untuk mengajukan pinjaman uang.

BACA JUGA : 4 Cara Hapus Data Pinjol yang Belum Lunas, Aman dari Teror Debt Collector!

1) Modalku

Layanan pinjol Modalku bisa Anda ajukan dengan limit tinggi sampai Rp2 miliar tanpa jaminan, khusus untuk pelaku UMKM. Tenor yang disediakan yaitu 1-12 bulan, dengan suku bunga pinjaman mulai 12 persen pertahun.

Ada juga biaya layanan sebesar 3 persen pertahunnya. Untuk persyaratan cukup mudah, yaitu minimal memiliki usaha yang sudah berjalan 1 tahun, memiliki NPWP dan SIUP, memiliki rekening atas nama usaha, dan omzet minimal Rp50 juta perbulan.

2) Investree

Pinjol limit tinggi tanpa jaminan dan ada DC lapangan berikut ini bisa dimanfaatkan pelaku UMKM, sebab limitnya bisa sampai Rp800 juta. 

Ada beragam produk yang ditawarkan Investree, yaitu Buyer Financing, Working Capital Term Loan, dab Invoice Fincancing. Masing-masing produk tersebut memiliki suku bunga, tenor, limit, dan persyaratan yang berbeda. 

BACA JUGA : Meski Gak Punya DC Lapangan, Kenali 3 Modus Pinjol Ilegal saat Menagih Hutang ke Nasabah Galbay

Namun, secara umum persyaratan yang harus dipenuhi jika meminjam di Investree, yaitu minimal 21 tahun, memiliki KTP dan NPWP, memiliki rekening pribadi, dan memiliki penghasilan minimal Rp3 juta perbulan.

Sumber: