45 Aplikasi Pinjol dengan Izin Usaha OJK yang Miliki DC Lapangan di Jakarta, Hati-hati Saat Galbay

45 Aplikasi Pinjol dengan Izin Usaha OJK yang Miliki DC Lapangan di Jakarta, Hati-hati Saat Galbay

Ilustrasi pinjol yang miliki izin usaha OJK.--

RADAR TEGAL - Inilah 45 aplikasi pinjol dengan izin usaha OJK yang miliki DC lapangan di Jakarta dan sekitarnya September 2023.

Aplikasi pinjol ini sudah resmi legal dan bisa bergerak sesuai mekanisme perusahaan untuk memberikan pinjaman uang tunai ke masyarakat.

Tapi perhatikan untuk membayar tagihan tepat waktu sampai lunas, karena beberapa aplikasi pinjol ini memiliki DC lapangan yang akan siap ke rumah untuk menagih.

Maka pikirkan dahulu sebelum melakukan permohonan pinjaman agar tidak galbay di kemudian hari yang berdampak pada teror hingga DC datang ke rumah.

Pencairan dana juga cukup mudah dan cepat, nasabah hanya perlu upload data diri beserta KTP dan verifikasi wajah untuk validasi.

BACA JUGA:Terbaru Ini 105 Daftar Pinjol Legal Berizin OJK untuk Pinjaman Resmi yang Aman dan Limit Tinggi September 2023

Setelah semua data disetujui oleh pihak perusahaan, maka dana pinjaman akan langsung masuk ke rekening yang didaftarkan tanpa perlu menunggu lama.

Berikut 45 aplikasi pinjol legal dengan izin usaha OJK yang miliki DC lapangan di Jakarta dan sekitarnya untuk menagih nasabah Galbay.

1. Danamas

2. investree

3. amartha

4. DOMPET Kilat

5. KIMO

6. TOKO MODAL

Sumber: