4 Keunggulan Daihatsu Sigra yang Irit BBM dan Jadi Mobil LCGC Idaman Keluarga

4 Keunggulan Daihatsu Sigra yang Irit BBM dan Jadi Mobil LCGC Idaman Keluarga

4 keunggulan Daihatsu Sigra-Daihatsu-

RADAR TEGAL – Artikel ini akan membahas 4 keunggulan Daihatsu Sigra yang bisa Anda ketahui. Mobil ini termasuk jenis LCGC yang irit bahan bakar dan juga menjadi mobil idaman keluarga Indonesia, lho.

Salah satu keunggulan Daihatsu Sigra yaitu terletak pada mesinnya yang mengonsumsi bahan bakar irit, terutama jika digunakan berkendara jauh. Ada juga kelebihan lainnya yang dimiliki mobil andalan keluarga satu ini.

Agar lebih jelasnya, simak berikut 4 keunggulan Daihatsu Sigra. Mulai dari spesifikasi mesin, kenyamanan, fitur keamanan, sampai varian yang dibanderol dengan harga sangat terjangkau.

4 keunggulan Daihatsu Sigra

Jika Anda sedang mencari mobil LCGC yang irit BBM maka bisa menjadikan Daihatsu Sigra ini sebagai pilihan terbaik. Harganya murah dan ditambah lagi performanya oke.

BACA JUGA : 4 Cara Efektif Merawat Mesin Turbo Daihatsu Rocky Tetap Awet, Jangan Asal Pilih Oli Mesin!

1) Mesin Dual VVT-i

Daihatsu Sigra dibekali mesin dengan teknologi dual VVT-i yang bisa membuat mobil ini irit bahan bakar. Ia memiliki kapasitas mesin yang kecil, yaitu 1,0 liter dan 1,2 liter dan bisa membuat konsumsi bahan bakar makin irit.

Hanya perlu mengisi bahan bakar 1 liter, Anda sudah bisa berkendara sampai 20 km/jam. Namun, jika Anda gunakan untuk berkendara dalam rute yang jauh, tentu bahan bakar juga akan lebih banyak dibutuhkan.

LCGC yang terkenal dengan irit bahan bakar ini tidak mengutamakan power. Namun lebih ke iritan mobil, kenyamanan, kabin luas, dan mesin yang halus untuk para konsumennya.

2) Nyaman saat berkendara

Keunggulan Daihatsu Sigra berikutnya yaitu menawarkan kenyamanan untuk penggunanya. Anda tetap bisa merasa nyaman sekalipun berada di situasi jalanan yang macet, sebab Daihatsu Sigra terasa lebih nyaman saat berada dalam perjalanan Stop-And-Go. 

BACA JUGA : 5 Kelebihan All New Daihatsu Sirion, Mobil Murah dengan Spesifikasi Gak Kaleng-Kaleng

Kelebihan lainnya pada Daihatsu Sigra ini yaitu adanya teknologi EPS atau Electric Power Steering yang bisa memudahkan pengguna dan memberikan kenyamanan saat berkendara, maupun saat parkir.

Sumber: