5 Kelebihan All New Daihatsu Sirion, Mobil Murah dengan Spesifikasi Gak Kaleng-Kaleng

5 Kelebihan All New Daihatsu Sirion, Mobil Murah dengan Spesifikasi Gak Kaleng-Kaleng

5 kelebihan All New Daihatsu Sirion-daihatsu.co.id-

RADAR TEGAL – All New Daihatsu Sirion memiliki 5 kelebihan yang harus Anda ketahui. Mobil satu ini termasuk salah satu produksi Daihatsu yang menawarkan harga murah, namun kualitasnya tidak murahan.

Kelebihan All New Daihatsu Sirion mulai dari spesifikasi mesin yang apik, fitur modern, kabin luas, performa yang tidak perlu diragukan lagi, sampai piranti keselamatan penggunanya. Selain itu, mobil ini kini dijual dengan harga Rp230 jutaan untuk varian tertingginya.

Jika Anda penasaran, langsung simak pembahasan berikut ini tentang 5 kelebihan All New Daihatsu Sirion. Mobil yang cocok untuk para kaum berjiwa muda!

5 kelebihan All New Daihatsu Sirion

Ini sejumlah keunggulan dari Daihatsu Sirion yang ditawarkan untuk para konsumennya.

BACA JUGA : 3 Penyebab Indikator Eco Daihatsu Terios Tidak Menyala dan Cara Menyalakannya 

1) Eksterior

Sirion memiliki velg 15 inch dengan warna stylish kombinasi krom dan hitam. Begitu juga tidak kalah pada bagian bodi yang kece dengan warna-warna yang tidak kalah modern.

Mulai dari Lava Red, Mystical Purple, Peppermint Green, Glittering Silver, dan Icy White. Sementara pada lampunya sudah menggunakan LED berbentuk pipih dan terintegrasi ke grill depan yang beraksen chrome

Selain itu ada juga balutan chrome pada cover fog lamp. Bagian belakang lebih minimalis, dengan komponen modifikasi seperti rear spoiler, shark fin antenna, dan lampu LED kombinasi.

2) Layar sentuh 6,2 inch

Kelebihan All New Daihatsu Sirion berikutnya terletak pada layar sentuh berukuran 6,2 inch. Interior didominasi warna hitam dan ada aksen krom pada setir, dashboard, tuas transmisi, dan area pintu.

BACA JUGA : 4 Perbedaan Daihatsu Rocky 1.0 dan 1.2, Beda Rp20 Jutaan tapi Bagus yang Mana?

Fitur hiburan All New Daihatsu Sirion disematkan layar sentuh 6,2 inch yang bisa terkoneksi bluetooth. Pada lingkar kemudi juga ada tombol pengatur audio.

Sumber: