Catat Jadwalnya! Grup Legendaris Nasida Ria Semarang Bersiap Konser di Lapangan Kalibliruk Slawi

Catat Jadwalnya! Grup Legendaris Nasida Ria Semarang Bersiap Konser di Lapangan Kalibliruk Slawi

KONFERENSI PERS - Projek Manager Naraya Fest Sesion 3 Hendi (tengah) saat menggelar konferensi pers soal Naraya Fest Sesion 3 yang akan menghadirkan Nasida Ria Semarang.-YERI NOVELI-radartegal.disway.id

Grup Nasida Ria Semarang yang telah berjalan selama tiga generasi, lanjut dia, akan tampil di hari pertama yakni pada Sabtu 30 September 2023 bersama The Changcuters, Karena Mereka, dan Aftershine. 

Kemudian hari kedua, Minggu 1 Oktober 2023 akan tampil NDX AKA, Vierratale, dan Feby Putri. Naraya Fest Sesion 3 juga akan semakin meriah dengan penampilan lima band lokal. 

“Lima band lokal, yakni Lalisoro, Ivory, Sadam Akhmad, Walf From Home, dan RTAG,” sambungnya.

BACA JUGA:Walikota Tegal Amazing, Akan Kenakan Seragam SMA di Konser Putih Abu-abu

BACA JUGA:Hari Ini Seoul Mengawali Konser Solo UNVEIL Hwang Min Hyun, Menakjubkan! Digelar Selama 3 Hari

Menurut Hendi, tidak hanya dimeriahkan oleh para musisi, tetapi juga akan hadir lima komunitas, di antaranya komunitas BMX, komunitas pencinta kopi, dan komunitas grafiti. Pihaknya juga melibatkan 20 UMKM asal Kabupaten Tegal yang akan menambah semaraknya Naraya Fest Sesion 3.

“Sebelum acara utama, kami juga akan mengadakan road to Naraya Fest Sesion 3 di halaman Rumdin Bupati Tegal pada 27 September 2023. Kami hadirkan Lalisoro dan Walf From Home,” ujarnya. 

Dia menyebut, hingga kini tiket yang telah terjual sekitar 7 ribu. Pihaknya menargetkan 15 ribu tiket dan harga tiket Rp99 ribu. Tiket bisa dibeli secara online di yesplis.com atau bisa langsung beli di lokasi konser saat hari H. 

“Konsep kami masih silang genre dari lagu Jawa, rock, musim indie, kasidah dan lainnya,” imbuhnya. ***

Sumber: radartegal.disway.id