10 Pinjol Tanpa Perlu Slip Gaji dan Bunga Rendah, Pengajuan Super Mudah Bisa Cair Rp20 Juta

10 Pinjol Tanpa Perlu Slip Gaji dan Bunga Rendah, Pengajuan Super Mudah Bisa Cair Rp20 Juta

10 pinjol tanpa perlu menyertakan slip gaji dengan suku bunga rendah tanpa jaminan serta limit pinjaman tinggi-freepik-

RADAR TEGAL – Anda bisa mengajukan pinjol tanpa perlu slip gaji dan bunga rendah pada 10 aplikasi pinjaman online berikut ini. Persyaratan pengajuannya sangat sederhana dan bahkan bisa cair sampai limit Rp20 juta tanpa jaminan.

Rekomendasi pinjol ini bisa Anda ajuka tanpa perlu menyertakan slip gaji atau penghasilan bulanan serta memiliki suku bunga yang rendah. Tenor yang ditawarkan juga beragam yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan.

Selengkapnya berikut 10 pinjol tanpa perlu slip gaji dan memiliki suku bunga rendah yang bisa Anda ajukan. Anda tidak perlu khawatir tentang keamanannya, sebab seluruh platform di bawah ini sudah terdaftar di OJK.

10 pinjol tanpa perlu slip gaji dan bunga rendah

Rata-rata persyaratan pengajuan pinjaman online di bawah ini setidaknya Anda sudah berusia 21 tahun dan memiliki identitas berupa KTP.

BACA JUGA : 5 Pinjol yang Cocok untuk Mahasiswa, Bisa Pinjam Rp200 Juta Tanpa Bunga dan Jaminan

1) Indodana

Limit pinjaman online Indodana menawarkan mulai dari Rp500 ribu sampai Rp20 juta, dengan tenor 3 bulan sampai 12 bulan. Suku bunga yang dibebankan mulai dari 0,75 persen perbulannya.

2) Tunaiku

Pinjol tanpa perlu slip gaji bunga rendah berikutnya ini menawarkan limit tinggi Rp2 juta sampai Rp20 juta, dengan tenor bahkan sampai 20 bulan. Sementara suku bunganya mulai dari 1 persen perbulan.

3) Dana Rupiah

Pinjaman online bunga rendah limit tinggi berikutnya bisa Anda ajukan sampai Rp10 juta dengan tenor 3 bulan sampai 12 bulan. Suku bunga yang akan dibebankan mulai dari 0,95 persen perbulannya.

BACA JUGA : 5 Pinjol Bunga Rendah Cepat Acc Tanpa BI Checking 2023, Limit Rp50 Juta Cair Hitungan Menit

4) Kredit Pintar

Sumber: