Perbandingan Toyota Calya dengan Daihatsu Ayla, Pilih Fitur yang Lengkap atau Harga yang Terjangkau?

Perbandingan Toyota Calya dengan Daihatsu Ayla, Pilih Fitur yang Lengkap atau Harga yang Terjangkau?

Perbandingan Toyota Calya dengan Daihatsu Ayla-radartegal.disway.id-

Sedangkan panjang Daihatsu Ayla 3.640 mm, lebar 1.600 mm, dan tinggi 1.520 mm. Dimensi yang lebih besar membuat Toyota Calya memiliki kabin yang lebih luas dan lega.

Fitur

Toyota Calya dan Daihatsu Ayla memiliki fitur-fitur yang cukup lengkap untuk kelasnya. Kedua mobil ini sudah dilengkapi dengan fitur keselamatan standar seperti ABS, EBD, dan dual SRS airbag. 

Selain itu, Toyota Calya juga dilengkapi dengan fitur-fitur tambahan seperti head unit layar sentuh, AC digital, dan keyless entry.

BACA JUGA:5 Penyakit Toyota Veloz, Katanya AC Kurang Dingin? Begini Solusinya

BACA JUGA:Mobil Tua Irit BBM, Keren pada Masanya, Cek Rekomendasinya Berikut Ini

Rekomendasi

Toyota Calya lebih cocok untuk Anda yang menginginkan mobil LCGC dengan dimensi yang lebih besar, kabin yang lebih luas, dan fitur yang lebih lengkap. 

Sedangkan Daihatsu Ayla lebih cocok untuk kalian yang menginginkan mobil LCGC dengan harga yang lebih terjangkau.

Kesimpulan

Toyota Calya dan Daihatsu Ayla adalah dua mobil LCGC yang cukup menarik. Toyota Calya memiliki dimensi yang lebih besar, kabin yang lebih luas, dan fitur yang lebih lengkap. Sedangkan Daihatsu Ayla memiliki harga yang lebih terjangkau.

Demikian informasi tentang perbandingan Toyota Calya dengan Daihatsu Ayla. Temukan banyak informasi tentang otomotif lainnya, hanya di radartegal.disway.id, semoga bermanfaat.(*)

Sumber: