PINANG BRI: Pinjaman Bank Berbasis Aplikasi, Proses Pencairan 15 Menit, Limit Pinjaman Hingga Rp 25 Juta

PINANG BRI: Pinjaman Bank Berbasis Aplikasi, Proses Pencairan  15 Menit,  Limit Pinjaman Hingga Rp 25 Juta

Verifikasi wajah pendaftaran pinang BRI-Instagram@toantawibawa-

RADARTEGAL.DISWAY.ID-Ketika perlu kebutuhan mendadak seperti biaya pendidikan atau renovasi rumah, tidak usah bingung dengan banyaknya fintech bertebaran di  aplikasi  pilih saja PINANG  BRI atau Pinjaman Tenang BRI.

 Adalah pinjaman bank berbasis aplikasi  pertama di Indonesia yang proses  pendaftaran, pencairan hanya 15 menit tanpa  biaya admin bulanan  Masih  banyak lagi  fitur-fitur  menarik  lainnya yang pasti bisa pinjam        dari  limit Rp 500.000-Rp 25.000.000.

Perlu diketahui, Pinang adalah produk  berbasis aplikasi digital yang  berjalan dalam sistem operasi  android. Dari aplikasi ini debitur bisa mengajukan pinjaman online secara online cukup memakai aplikasi  tanpa perlu ke bank dimana saja  kapan pun..

 BACA JUGA:Intip 5 DC Pinjol Legal Ini yang Ternyata Tidak Ada, Tapi Semuanya Sudah Terverifikasi OJK 100 Persen

 PINANG  BRI atau Pinjaman Tenang BRI adalah sebuah produk pinjaman online multiguna tanpa agunan. Dikelola  oleh PT Bank Raya Indonesia  atau RAYA  dan salah  satu anggota  PT Bank Rakyat Indonesia Persero 

Pencairan Masuk Langsung Rekening Bank BRI Atau Raya

Keunggulan PINANG  BRI yang menarik yaitu proses pencairan yang cepat langsung masuk ke  rekening bank  BRI atau RAYA. Pencairan seperti  memudahkan debitur memperoleh uang  tunai secara cepat mengingat dana masuk ke rekening bank.

Bunga Hanya 1,24 % Per Bulan

Tidak  hanya proses  pencairan cepat  kemudian kelebihan PINANG  BRI adalah suku bunga hanya 1,24%  per bulan. Bunga rendah setiap  bulan tentu membuat cicilan pinjaman pokok tidak  terlalu besar yang  pasti tidak  memicu kepala pusing mikiran tagihan utang

Bebas Alias Tidak Ada  Biaya Admin Bulanan

Terkadang  debitur enggan mengajukan pinjaman online lantaran biaya admin setiap bulan yang  relatif  tinggi  membuatnya  malas pinjam di pinjol.Namun, tidak perlu khawatir ketika pinjam  PINANG  BRI tidak ada biaya admin bulanan apalagi agunan.

Nasabah tidak usah pusing apalagi sampai mikir dua kali atau ragu pinjam pinjol Pinjaman Tenang BRI, karena memang cepat dan tanpa biaya adminitrasi,tanpa agunan bunga rendah.  Tidak perlu ke kantor unit terdekat cukup menggunakan  HP prosesnya  hanya 10  menit.

Tenor Waktu dan Persyaratan

Masalah tenor waktu pengembalian cicilan ada beberapa pilihan dari   1 bulan sampai 12 bulan. Persyaratan juga mudah hanya menyiapkan KTP usia  21-54 tahun dan  pastikan mempunyai penghasilan tetap atau gaji bulanan.

 BACA JUGA:4 Pinjol Tanpa KTP Tanpa Verifikasi Wajah Langsung Cair, Tawarkan Limit 2 Miliyar

Dengan penghasilan tetap   agar nanti lancar membayar  cicilan tepat waktu kemudian pastikan  mempunyai  handphone android setidaknya Android 5  keatas. Kepemilikan smartphone penting dapat instalisasi aplikasi PINANG terus pastikan pula nomor handphone aktif, nanti untuk verifikasi OTP pendaftaran.

Semua Transaksi Lewat Aplikasi

Hal menarik dari Pinang BRI adalah kegiatan transaksi hanya  dilakukan lewat aplikasi secara onlne.  Atau  dengan kata lain proses pengajuan pinjaman hanya  lewat aplikasi Pinang dengan memakai data KTP dan dokumen lainnya. Oleh karena itu, terlebih dahulu download terlebih  dahulu dari Google Play Store  atau App Store.

Pengajuan Pinang BRI apakah Pasti  Disetujui?

Ketika nasabah ingin mengajukan pinjaman Pinang BRI bukan berarti langsung disetujui dan belum tentu. Proses persetujuan berdasarkan hasil pre-screening  dan credit scoring baik kelengkapan diri hingga    BI Checking.

Alasan Tidak Disetujui

Ada beberapa faktor   yang membuat tidak disetujui salah satunya bukan WNI kemudian tidak memiliki KTP. Atau mungkin masih mempunyai kredit di tempat lain belum terlunasi saat mendaftar  di Pinang BRI. Kemungkinan lain bisa saja  tidak memiliki penghasilan tetap dan usaha bisnis,  maka pastikan mempunyai  pekerjaan mapan setiap bulannya cicil kredit.*

 

 

 

 

 

 

 

Sumber: