Keren, Spesifikasi Toyota Rush 2023, Ada Mesin Empat Silider 2NR-VE dan Fitur Anti Lock Braking System

Keren, Spesifikasi Toyota Rush 2023,  Ada Mesin Empat Silider 2NR-VE dan Fitur Anti  Lock Braking System

Toyota Rush--

RADARTEGAL.DISWAY.ID-Masuk bulan September bisa menjadi inspirasi menambah koleksi  mobil keluarga salah satunya Toyota Rush. Produk dari pabrik Toyota terbaru perlu  dicoba dengan mengusung berbagai fitur, performa hingga  varian warna menarik  dan berikut Spesifikasi Toyota Rush 2023 selengkapnya.

Cocok  Berpetualang

Jika suka berpetualang jauh atau tamasya bersama keluarga perlu mobil type SUV tidak ada salahnya menggunakan Toyota Rush, sebagai mobil keluarga  lantaran memuat banyak penumpang bisa mengangkut  7 orang kabin lapang  dan luas.

 BACA JUGA:Apa Jadinya Daihatsu All New Ayla Jika Diupgrade? Begini Tampilan dan Spesifikasinya

Desain sporty, modern dengan warna  elegan kemudian  fitur-fitur keamanan yang canggih  apalagi dukungan mesin bertehnologi  tinggi. Mampu menjelajah ke tempat  yang  jauh, Toyota Rush selayaknya  mobil SUV  dapat  diajak menghadapi  berbagai medan jalan.

Dashbor Stunning Combination Meter

Beralih bagian interior terutama tampilan dashbor pada bagian dalam kabin modern,  elegan dan mewah, karena kombinasi two-tone colors. Belum lagi Stunning Combination   Meter yang  informatif dan atratif   kemudian  sistem pengaturan auto A/C tampilan  digital.

Selain itu ada pula fitur Sophisticated head unit dengan fitur DVD AVX7  terintegrasi internet dan tidak kalah mengasyikkan akan menjumpai multitasking support withh radio/usb//cd.Smartphone Remote app kemudian bluetoooth dann tidak lupa pula  didukung 6 surround sound   speaker memiliki  kualitas  terbaik.

Comfortable Tilt Steering

Pengemudi juga mendapat fasilitas ruang kemudi yang super canggih adanya fitur Comfortable Tilt Steering yang disesuaikan    dengan standart  kenyamanan. Dengan fitur ini membuat pengemudi lebih leluasa bergerak ruang kemudi lapang dapat diatur sesuai kebutuhan

StartStop Engin

Begitu   canggih alat ini dapat  mematikan dan menyalakan mesin tidak perlu menggunakan kontak kunci bikin repot, cukup tekan tombol  start/stop Engine satu tekanan ringan mesin akan mati nyala otomatis..

Empat Silinder 2NR-VE Kapasitas 1.496 CC

Kecanggihan lain bukan hanya mematikan atau menghidupkan mesin cukup tekan tombol  start/stop Engine.Mesin juga didukung empat Silinder 2NR-VE Kapasitas 1.496 CC kemudian ada  tehnologi DOHC dan Dual WT-i membuat performa  luar  biasa.

BACA JUGA:3 Kelemahan dan Kelebihan dari Mobil Toyota Calya Buatnya Selalu Laris di Pasaran Otomotif 

Tenaga yang dihasilkan  dari tehnologi empat Silinder 2NR-VE Kapasitas 1.496 CC dan DOHC dan Dual WT-i sebesar 102,5  ps dan torsi 136 Nm. Ada lagi pilihan transmisi ingin manual maupun otomatis cukup pilih sehingga kontrol   penuh kendaraan terletak pada pengemudi

Kabin Luas  dan Lapang

Bergeser bagian kabin akan terasa luas dan lapang ruang kaki maupun kepala lebih nyaman apalagi bepergian jauh bersama keluarga. Ada yang istimewa dari  bangku kursi jok Toyota Rush menemukan fitue Power Slot berguna mengisi daya  baterai atau  charger ponsel dengan mudah.

Bagasi Luas

Masalah penyimpanan barang juga tidak perlu pusing karena ruang bagasi berukuran besar untuk koper atau ransel. Bukan sisi bagasi tempat menyimpan barang  bisa menggunakan baris kedua dan ketiga bangku jok dengan cara  melipatnya barang akan terangkut semua. 

Fitur Keamanan Lengkap

Berbicara keamanan dan keselamatan tampaknya Toyota Rush boleh dibilang lengkap yang terlihat ada  6  buah Protective SRS Airbags. Berfungsi melindungi pengemudi maupun penumbang cedera parah saat terjadi kecelakaan.

Ada pula Assuring  7 Seat Bet Indikators pada  setiap penumpang kemudian menariknya bila penumpang  belum mengenakan sabuk pengaman akan terdengar notafikasi audio berbunyi sebagai tanda peringatan ketika moobil mulai dijalankan.

Masih beberapa lagi fitur  keselamatan   seperti VSC agar kendaraan posisi  aman berkendara, atau  ABS memberikan kualtas pengereman terbaik dan ban mobil tergelincir. EBS dan fitur  Rear  Parking Camera  terhubung  Head Unit memudahkan parkir area sempit.

Tersedia Dua Varian Tipe G dan GR Sport

Jika ada rencana di bulan September 2023 membeli Toyota Rush 2023 terdapat dua tipe G dan GR Sport pada Rush terbaru. Tersedia  pula variasi mesin transmisi otomatis  dan transmisi manual  bisa dipilih sesuai  kebutuhan yang keduanya memiliki keunggulan masing-masing. 

Harga Toyota Rush 2023

 Masalah harga  tidak  jauh   dari mobil hybrid lain tetapi penting  dimengerti bahwa berubah-ubah sewaktu-waktu. Pastikan selalu cek harga, info dan promo lebih jelas di website Tunas Toyota atau mengunjungi   dealer  resmi terdekat

 BACA JUGA:Spesifikasi All New CRV 1.5L Turbo: Performa Hemat dan Irit Cocok untuk Pengusaha

Harga RUSH  G 1,5 M/T dibadrol  Rp 280.200.000 kemudian RUSH  G  1,5 A/T Rp 291.000.000. Sementara RUSH S 1,5 M/T  GR Sport  Rp 292.900.000    dan RUSH S 1,5 A/T  GR Sport  RP 303.600.000. Sedangkan varian warna tersedia beragam antara  Red Mica Metallic,  Black Mica,  Brozen Mika dan Bordeaux.*

 

Sumber: