Tertekan Sering Ditagih Debt Collector? Coba 3 Pinjaman Online Bunga Rendah Tanpa DC Lapangan Ini

Tertekan Sering Ditagih Debt Collector? Coba 3 Pinjaman Online Bunga Rendah Tanpa DC Lapangan Ini

Tertekan Sering Ditagih Debt Collector? Coba 3 Pinjaman Online Bunga Rendah Tanpa DC Lapangan Ini--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Apakah anda bosan dengan pinjaman online yang menghadirkan Debt Collector yang selalu menanyakan perihal cicilan pinjaman Anda? Tenang anda bisa mencoba 3 pinjaman online bunga rendah tanpa DC lapanagan berikut ini.

Walaupun kehadiran seorang DC atau Debt Collector sangatlah membantu pihak perusahaan menjangkau nasabahnya, kehadiran mereka justru dinilai menggangu dan tidak membuat nyaman nasabah.

Adapun perlakuan yang dilakukan seorang DC dalam menagih nasabahnya tidaklah etis. Perlakuan seperti ancaman dan teror kerap dilontarkan DC kepada nasabahnya.

Hal tersebut justru membuat tekanan mental yang berat bagi si nasabah karena keseringan mendapatkan perilaku kasar dari DC lapangan pinjol.

Nah untuk mengantisipasi hal ini, ada 3 pinjaman online bunga rendah tanpa DC lapangan yang bisa anda coba selain menggunakan pinjol yang ada Debt Collectornya.

3 Pinjaman Online Bunga Rendah Tanpa DC Lapangan

1. UATAS: Pinjaman Dana Online

Pinjol tanpa DC dengan bunga rendah yang pertama adalah UATAS. Aplikasi ini dikembangkan oleh PT. Plus Ultra Abadi dan dirilis pada tahun 2019.

Aplikasi ini aman karena sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Anda bisa meminjam dana hingga Rp20 juta.

Adapun tenor atau jangka waktu cicilannya mulai dari 91 hingga 120 hari. Bunga pinjamannya maksimal 14% per tahun.

BACA JUGA:6 Cara Memilih Pinjol Bunga Rendah yang Tepat dan Rekomendasi Aplikasinya

BACA JUGA:Panduan Lengkap Pinjaman Online untuk Pemula, Pahami Dulu Sebelum Mengajukan

2. FinPlus

Pinjol selanjutnya adalah FinPlus, aplikasi yang dikembangkan oleh PT Rezeki Bersama Teknologi dan dirilis pada tahun 2022.

Sumber: