3 Kelebihan dan Kekurangan Yamaha Grand Filano yang Mesti Dipertimbangkan Sebelum Dibeli Penggunanya

3 Kelebihan dan Kekurangan Yamaha Grand Filano yang Mesti Dipertimbangkan Sebelum Dibeli Penggunanya

3 Kelebihan dan Kekurangan Yamaha Grand Filano yang Mesti Dipertimbangkan Sebelum Dibeli--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Selain desainnya yang elegan dan clasic, 3 kelebihan dan kekurangan dari Yamaha Grand Filano ini patut untuk dipertimbangkan sebelum dibeli.

Yamaha Grand Filano adalah motor skutik bergaya retro yang diluncurkan oleh Yamaha Indonesia pada tahun 2016. Motor ini dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia yang menyukai motor bergaya klasik.

Adapun Yamaha Grand Filano tersedia dalam dua varian, yaitu Grand Filano Lux dan Grand Filano Neo.

 

Selain itu motor skutik ini memiliki tampilan dan desain yang mewah dan berkelas. Motor ini mengusung desain retro yang dipadukan dengan sentuhan modern.

Kelebihan yang menonjol dairi Filano ialah memiliki tampilan yang mewah dan berkelas. Lampu depannya menggunakan desain full LED dengan tema diamond set yang unik dan elegan.

 

Selain itu beberapa kelebihan dari motor ini seperti dilengkapi dengan panel instrumen digital yang menampilkan berbagai informasi, termasuk kecepatan, jarak tempuh, dan informasi lainnya.

BACA JUGA:Harga Mio M3 125 Bekas Cukup Layak Jadi Motor Matic Irit Bahan Bakar Cocok Untuk Penggunaan Harian

BACA JUGA:Kekurangan Toyota Calya pada Generasi Terbarunya, Bikin Orang Berpaling Ke Sigra

Fitur dan Performa Yamaha Grand Filano

Namun sebelum masuk ke pembahasan utama kita, terlebih dahulu kita mengenal fitur dan performa dari motor skutik elegan ini, Berikut pembahasannya.

Yamaha Grand Filano memiliki fitur yang lengkap dan modern, seperti lampu full LED, panel instrumen digital, dan bagasi yang luas. Fitur-fitur ini mirip dengan fitur yang dimiliki oleh motor Yamaha FreeGo dan Yamaha Fazzio.

Motor skutik ini memiliki mesin berkapasitas 125 cc, SOHC 2 katup, berpendingin udara, dan dilengkapi dengan sistem injeksi bahan bakar dan Smart Motor Generator (SMG).

Sumber: berbagai sumber