Harga Mio M3 125 Bekas Cukup Layak Jadi Motor Matic Irit Bahan Bakar Cocok Untuk Penggunaan Harian

Harga Mio M3 125 Bekas Cukup Layak Jadi Motor Matic Irit Bahan Bakar Cocok Untuk Penggunaan Harian

Harga Mio M3 125 Bekas Cukup Layak Jadi Motor Matic Irit Bahan Bakar Cocok Untuk Penggunaan Harian--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Walaupun sudah berumur tua, Harga Mio M3 bekas cukup layak untuk dijadikan motor harian, mengingat motor matic ini irit bahan bakar sehingga cocok untuk dijadikan motor harian.

Motor matic Mio M3 125 bekas merupakan pilihan skuter yang menarik untuk kamu yang sedang mencari motor bekas dengan harga yang murah.

Adapun motor ini dirilis pertama kali dengan berbekal mesin 125cc SOHC didukung dengan teknologi berpendingin udara serta teknologi Blue Core.

Mesin 125cc dengan teknologi Blue Core tersebut dapat menghasilkan horsepower sebesar 9,25 pada rpm 8.000 dan torsi sebesar 9,6 Nm pada rpm 5.500. Teknologi Blue Core juga meningkatkan efisiensi bahan bakar hingga 50% dibandingkan dengan mesin karburator, sehingga menghasilkan konsumsi bahan bakar yang lebih irit.

Adapun dengan harga yang Ramah Kantong Yamaha Mio M3 125 bekas adalah pilihan yang terjangkau dengan harga mulai dari Rp8 jutaan.

Skuter matic ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur modern seperti lampu LED dan panel instrumen digital.

Untuk keunggulan dari motor ini dapat dilihat dari harganya yang terjangkau dan ekonomis, membuatnya banya dicari banyak orang untuk dijadikan motor harian.

BACA JUGA:Layak Dibeli, Suzuki Ertiga 2018 Bekas Masih Tak Kalah Unggul dengan Harga yang Terjangkau

BACA JUGA:Kekurangan Toyota Calya pada Generasi Terbarunya, Bikin Orang Berpaling Ke Sigra

Namun seperti layaknya motor matic kebanyakan, Mio M3 125 bekas juga memiliki beberapa kekurangan seperti kendala stok yang terbatas karena seperti yang sudah disebutkan motor ini banyak peminatnya.

Adapun kekurangan lain dari motor matic ini yakni ketersediaan model-model tertentu yang dirilis pada tahun-tahun sebelumnya yang sekarang mungkin sulit ditemukan bahkan sudah tidak tersedia di pasaran.

Nah jika anda berminat untuk meminan motor matic ini anda dapat mencarinya di dealer sepeda motor bekas atau bisa menggunakan layanan media sosial dan toko online.

Anda dapat membeli motor ini dengan kisaran harga Rp 8 jutaan untuk model tahun 2015, sedangkan harga selanjutnya ialah Rp 11,8 juta untuk model tahun 2019.

Untuk onderdil untuk motor matik Yamaha Mio M3 bekas bisa didapatkan di bengkel resmi Yamaha atau toko onderdil motor.

Sumber: