Hanya Rp 120 Jutaan Saja Kalian Sudah Bisa Dapetin Mobil Listrik Berikut

Hanya Rp 120 Jutaan Saja Kalian Sudah Bisa Dapetin Mobil Listrik Berikut

Mobil listrik Fiat Topolino (SS Youtube Fiat)--

RADAR TEGAL - Kabar menggembirakan kini datang dari sebuah mobil listrik bernama Fiat Topolino. Dengan bodi mungil nya tersebut mampu memikat hati banyak orang, terlebih karena harganya yang murah.

Seperti yang kita ketahui, harga mobil listrik masih sangat lah mahal. Namun kedatangan mobil Fiat Topolino ini tentunya banyak mencuri perhatian.

Mobil bernama Fiat Topolino ini rupanya merupakan produk dari negara Eropa, yang baru - baru ini baru rilis di Italia. Memang banyak rupanya yang menyukai mobil berbodi mungil satu ini, hal tersebut dibuktikan banyaknya pesanan yang berjumlah 10.000 unit.

BACA JUGA: Perusahaan BYD Akan Segera Mengeluarkan Mobil Listrik di Tanah Air, Benarkah?

Jika tertarik kalian bisa membelinya secara cash, ataupun kredit dengan masa pembayaran cicilan selama 4 tahun.

Setelah perilisannya di Italia tersebut, rupanya mobil Fiat Topolino ini akan segera diluncurkan ke beberapa negara Eropa lainnya. 

Kenapa mobil satu ini terbilang mungil? hal tersebut karena ukurannya yang hanya memiliki panjang 2.535 mm, sedangkan untuk tingginya sendiri berukuran 1.530 mm. Mobil ini juga rupanya tersedia dalam dua varian, yang mana untuk varian pertamanya memiliki pintu.

Sedangkan untuk varian keduanya diketahui tidak menggunakan pintu. Mungkin untuk varian kedua ini membuat sebagian orang kebingungan, bagaimana cara masuknya jika tidak mempunyai pintu?

Rupanya untuk masuk kedalam nya, terdapat tali seperti accesorius yang mana diketahui bisa kalian lepas pasang dengan mudahnya. 

Oh ya, jika kalian perhatian detail pasti terbesit dipikiran mobil Fiat Topolino ini mirip dengan suatu mobil. Yup rupanya mobil ini punya perawakan yang sangat mirip dengan Citroen Ami, yang mana dari dimensi dan bodinya bisa terlihat sama.

Tapi pastinya kedua mobil ini punya perbedaan dong, yang mana terlihat pada bagian lampu dan juga akses tambahannya pada bagian samping bumpernya. Adanya sentuhan yang berbeda ini membuatnya sangat unik apalagi bagian peleknya.

BACA JUGA: Esemka Bima EV, Mobil Listrik Fast Charging Hasil Kolaborasi China dan Indonesia Segera Mengaspal

Ngomongin spesifikasinya, rupanya mobil Fiat Topolino dan Citroen Ami masih menggunakan baterai yang sama dengan kapasitas 5.5 kWh nya. Adanya kapasitas tersebut, membuat mobil ini bisa melaju hingga 75 km yang mana sebelum digunakan membutuhkan waktu pengecasan selama 4 jam lamanya.

Fiturnya juga sudah mengadopsi teknologi modern seperti punya kelengkapan bluetooth, tempat untuk menaruh minuman, colokan untuk USB, pendingin kabin, dan masih banyak lainnya.

Sumber: