5 Aplikasi Pinjaman Online Langsung Cair Rp500 Ribu, Tanpa Ribet Pasti Cuan!

5 Aplikasi Pinjaman Online Langsung Cair Rp500 Ribu, Tanpa Ribet Pasti Cuan!

Aplikasi Pinjaman Online Langsung Cair--

RADAR TEGAL - Cara mengatasi masalah keungan sudah banyak ditemukan, salah satunya dengan menggunakan aplikasi pinjaman online langsung cair. Apalagi bisa cair Rp500 ribu sekaligus kamu dapatkan.

Kamu bisa menggunakan aplikasi pinjaman online langsung cair hanya bermodal KTP. Caranya lebih gampang, namun kamu harus berusia diatas 20 Tahun.

Aplikasi pinjaman online sudah merajalela, oleh karena itu kamu harus tetap hati-hati akan adanya pinjol ilegal. Namun pinjaman online yang akan kami bagikan sudah terjamin keamanannya.

Berikut aplikasi pinjaman online langsung cair dan terjamin aman yang dapat kamu simak dibawah ini.

Aplikasi Pinjaman Online Langsung Cair

1. AdaKami

Adakami merupakan pilihan pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit pertama yang bisa kamu coba. Aplikasi ini sudah berizin resmi dari OJK dengan nomor KEP-128/D0.05/2019. Aplikasi ini menawarkan pinjaman mulai dari Rp500 ribu hingga Rp8 juta dengan tenor 14, 21, atau 28 hari. Bunga yang dikenakan maksimal 36% per tahun dan biaya layanan sebesar 1,42%.

Fitur unggulan Adakami adalah proses pengajuan yang mudah dan cepat. Kamu hanya perlu mengunduh aplikasi Adakami di Google Play Store, mengisi formulir pendaftaran dengan data KTP, nomor HP, dan rekening bank, serta menunggu persetujuan dalam hitungan menit. Jika disetujui, dana akan langsung cair ke rekening kamu tanpa ribet.

2. Julo

Opsi kedua yang bisa kamu coba adalah Julo. Aplikasi yang dikembangkan oleh PT Julo Teknologi Finansial ini menyediakan pinjaman online 24 jam dengan besaran mulai dari Rp400 ribu hingga Rp2 juta dengan tenor 3 atau 4 bulan. Bunga yang dikenakan sebesar 23,7% per tahun dan biaya layanan sebesar 24,3%. Cocok banget untuk yang butuh dana cepat tanpa berat di cicilan.

BACA JUGA: Terjamin Aman! Ini 5 Pinjol Legal Tanpa DC Resmi OJK

Selain sebagai aplikasi pinjam dana, Julo juga bisa dimanfaatkan sebagai aplikasi paylater. Dengan Julo, kamu bisa melakukan pembelian di e-commerce, membeli pulsa dan paket data, membayar kartu pascabayar, listrik, BPJS, dan lainnya secara paylater. Kamu juga bisa mendapatkan cashback hingga Rp 100 ribu jika melakukan pembayaran tepat waktu.

3. Rupiah Cepat

Meski sempat ada kabar tentang Rupiah Cepat ditutup, namun nyatanya hingga hari ini aplikasi ini masih bisa menyediakan layanan yang dibutuhkan pengguna. Sama seperti Julo, Rupiah Cepat juga menyediakan pilihan pinjaman dengan nominal rendah, yakni mulai dari Rp400 ribu hingga Rp 10 juta dengan tenor 91 hingga 365 hari.

Sumber: