5 Rekomendasi Pinjaman Online Limit Tinggi 2024 Tanpa Jaminan, UMKM Bisa Genjot Omzet Hingga Milyaran

5 Rekomendasi Pinjaman Online Limit Tinggi 2024 Tanpa Jaminan, UMKM Bisa Genjot Omzet Hingga Milyaran

rekomendasi pinjaman online legal limit tinggi 2024--

RADAR TEGAL - Aplikasi pinjaman selalu memberikan penawaran menarik kepada calon nasabahnya. Salah satunya adalah pemberian limit pinjaman online legal limit tinggi 2024. Sehingga, nasabahnya bisa memenuhi kebutuhan mereka.

Apalagi pinjaman online legal dengan limit tinggi 2024 itu memberikan persyaratan yang sangat mudah. Serta bunga yang sangat rendah. Bisa dipastikan nasabah pasti akan tergiur. 

Akhirnya mereka akan melakukan transaksi pinjamannya, kamu bisa memilih beberapa pinjaman online limit tinggi 2024 jika melakukan pinjaman dana dalam jumlah besar. Aplikasi pinjol ini punya proses pinjam yang mudah.

Rekomendasi pinjaman online legal limit tinggi 2024 ini memiliki yang perlu Anda tahu sebelum memutuskan untuk melakukan pinjaman di aplikasi tersebut. Simak penjelasannya. 

BACA JUGA: 4 Rekomendasi Pinjaman Online Bunga Rendah Tenor 12 Bulan, Bisa Cair Rp20 Juta Tanpa Jaminan?

Rekomendasi legal pinjaman online limit tinggi

1. Modalku

Pinjaman online legal limit tinggi 2024 pertama tanpa jaminan ini bisa Kamu ajukan sampai 2 miliar rupiah. Modalku cocok untuk digunakan para pelaku UMKM, dengan tenor 1-12 bulan.

Suku bunga yang dibebankan juga rendah, yaitu 12 persen pertahunnya dan ada biaya layanan 3 persen pertahun.

Untuk syarat pengajuan yaitu memiliki usaha minimal 1 tahun, NPWP dan SIUP, rekening atas nama usaha, dan omzet paling tidak Rp50 juta perbulan.

2. Investree

Rekomendasi pinjaman online legal limit tinggi 2024 untuk modal usaha tanpa jaminan ini bisa Anda ajukan sampai Rp800 juta. Ada sejumlah produk yang ditawarkan Investree kepada konsumen.

BACA JUGA: Daftar Platform Pinjaman Online Legal Tidak Punya DC Lapangan, Jangan Sampai Galbay

Mulai dari Buyer Financing, Working Capital Term Loan, dan Invoice Fincancing. Tiap produknya itu memiliki bunga, tenor, nominal pinjaman, dan syarat yang berbeda.

Sumber: