3 Hal Ditakuti Nasabah Pinjol Ilegal, Semuanya Bikin Takut Masyarakat

3 Hal Ditakuti Nasabah Pinjol Ilegal, Semuanya Bikin Takut Masyarakat

Nasabah Salah Paham Tentang Pinjol Ilegal--

RADAR TEGAL - Hal Ditakuti Nasabah Pinjol Ilegal? Tahun 2023 ini banyak orang ketakutan dengan adanya lembaga-lembaga yang ilegal menawarkan pinjaman uang.

Namun, juga banyak masyarakat yang sudah dan masih menggunakan pinjol ilegal. Padahal, di sisi lain OJK telah menginformasikan kepada masyarakat untuk menggunakan pinjol legal yang sudah berizin dan terdaftar di OJK.

Baca Juga: Lebih Tenang Lebih Aman, 5 Pinjol Ini Tidak Memperkejakan DC atau Debt Collector Untuk Menagih Nasabahnya

Baca Juga: Risiko Galbay Pinjol Perlu Diwaspadai,Sulit Pinjam Pinjaman Online Lagi, dan Debt Collector Datang Ke Rumah

Sudah kalian ketahui bahwa pinjol ilegal memiliki resiko yang berbahaya. Sudah terlalu banyak kasus yang disebabkan pinjol ilegal.

Yang dirasakan nasabah pinjol ilegal, mereka terlalu sering mendapatkan teror dan tumpukan ancaman yang menggangu hampir setiap harinya.

Parahnya pinjol yang mereka gunakan memiliki debt collector lapangan yang datang ke rumah dan mengganggu kerabat, keluarga nasabah.

Lalu, pertanyaannya apakah pinjol ilegal memiliki debt collector lapangan?

Baca Juga: Debt Collector Pinjol Galbay Bisa Membawa Nasabah ke Jalur Hukum, Bersangkutan dengan OJK Setelah Jatuh Tempo

Berikut akan kami jelaskan beberapa pendapat nasabah tentang Salah Paham Pinjol Ilegal yang mempunyai debt collector lapangan yang menjadi khawatiran masyarakat.

3 Nasabah Salah Paham Tentang Pinjol Ilegal

Simak anggapan selama ini yang nasabah kira pinjol ilegal memiliki sesuatu yang lebih membahayakan.

1. Nasabah Galbay Berakhir di Panjara

Membawa nasabah ke penjara merupakan ancaman yang paling menakutkan baginya, tetapi ancaman ini yang sering ada di pinjol ilegal.

Sumber: