Gegara Teror DC Pinjol, Bapak Satu Anak Nekat Akhiri Hidupnya

Gegara Teror DC Pinjol, Bapak Satu Anak Nekat Akhiri Hidupnya

TEROR - Tangkapan layar postingan terkait teror DC pinjol legal yang menyebabkan bapak satu anak nekat mengakhiri hidupnya.-Tangkapan Layar-Twitter truth revealer @rakyatvspinjol

"Memeriksa pengawasan OJK dan AFPI yang selama ini terbukti sangat mengecewakan," tambah dia. 

Dalam pesan ketiganya, akun tersebut menyebut jika thread yang dia buat juga menjadi pesan keras untuk DC pinjol yang sudah melakukan teror hingga membuat K nekat mengakhiri hidupnya.

Akun tersebut juga men-tag akun yang diduga owner pinjol yang DC-nya melakukan teror hingga menyebabkan korban mengakhiri hidupnya. Dalam akun resmi pinjol tersebut, sejumlah netizen ramai menyinggung kasus teror DC tersebut. 

Beberapa komentar dibalas dengan menyebut jika aplikasinya sudah berizin dan diawasi OJK.

"Kami tunduk serta patuh terhadap aturan OJK dan lembaga hukum terkait," tulis akun tersebut. 

BACA JUGA:Diteror DC Lapangan Pinjol? Catat Rentang Waktu Ketentuan Penagihan Galbay yang Wajib Anda Diketahui

BACA JUGA:7 Trik Paling Jitu Hadapi DC Lapangan Galbay Pinjol Legal 2023, Opsi Nomor 5 Gak Perlu Bayar!

Kesimpulan: 

Hendaknya berhati-hati saat mengajukan pinjaman online di aplikasi pinjol. Karena meski berstatus legal dan di bawah pengawasan OJK, resiko mendapat teror DC masih mungkin terjadi. 

Bagi debitur yang sudah terlanjur gagal bayar dan mendapatkan teror DC untuk berusaha mencari solusi terbaik atas kasusnya bukan dengan mengakhiri hidup. Karena teror dengan penghinaan dan pencemaran nama baik, ada sanksi hukumnya sehingga hal tersebut bisa dilaporkan. 

Demikian informasi terkait teror DC pinjol yang merebak saat ini di media sosial. Semoga hal ini bisa membuat kita lebih berhati-hati dan waspada saat berhubungan dengan pinjol. Semoga bermanfaat dan tetap hati-hati! *** 

Sumber: radartegal.disway.id