Kepoin Spesifikasi Mitsubishi XForce, SUV Baru yang Siap Saingi Toyota Rush

Kepoin Spesifikasi  Mitsubishi XForce, SUV Baru yang Siap Saingi Toyota Rush

suv terbaru dari mitshubishi--

RADAR TEGAL - Mitshubishi kini mengeluarkan produk SUV-nya yang terbaru. Spesifikasi Mitshubhisi XForce yang siap meluncur untuk saingi Toyota Rush.

Spesifikasi Mitshubishi XForce memiliki fitur unggulan yang siap jadi pesaing Rush. Selain sebagai pesaing Rush, pasti harga yang ditawarkan juga seperti saudara dari Rush.

Mitshubishi XForce sudah meluncur di Indonesia, SUV ini resmi meluncur pada Agustus 2023. SUV tersebut memiliki dimensi yang lumayan besar.

Mitshubishi XForce mempunyai kapasitas 5 seater yang didominasi oleh warna gelap. Interiornya menarik dengan tampang sporty dan kuat.

Untuk varian Ultimate menggunakan head unit layar sentuh 12,3 inci sementara untuk varian Exceed berukuran 8 inci. Khusus varian Ultimate, head unit tersebut juga didampingi oleh panel instrumen digital berukuran 8 inci.

Fitur premium akan terlihat pada SUV terbaru dari Mitshubishi ini. Dasbor mobil yang dihiasi dengan head unit yang diposisikan secara tegak dan menonjol, serta head unit dengan fitur wallpaper player.

BACA JUGA:Gak Mahal, Harga Toyota Rush Tipe ini cuma 80 Jutaan

Spesifikasi Mitshubishi XForce dan Harga

Spesifikasi Mitsubishi XForce yaitu memiliki dimensi 4.390 mm x 1.810 mm x 1660 mm. SUV ini juga sudah mengangkat mesin dengan kapasitas 1.499 cc.

Tenaga Maksimum mobil tersebut yaitu 103,5 hp dengan torsi maksimum 141 Nm. Mobil ini hanya tersedia dalam 2 pilihan varian yang terdiri dari Ultimate CVT dan Exceed CVT.

Menurut web resmi dari mitshubishi hara yang ditawarkanuntuk varian  XForce Exceed CVT yaitu  Rp382,5 juta dan XForce Ultimate CVT yaitu Rp419,1 juta.

BACA JUGA:Kenapa Mobil JDM Jadul Bisa Semakin Mahal Harganya daripada Mobil Keluaran Terbaru?

Bagaimana, apakah new SUV dari Mitshubishi ini bisa menyaingi Toyota Rush? Meski demikian keduanya memiliki keunggulannya masing-masing sebagai mobil SUV. 

Sumber: