5 Mobil SUV Paling Nyaman dan Murah di Indonesia, Cocok untuk Perjalanan Jauh

5 Mobil SUV Paling Nyaman dan Murah di Indonesia, Cocok untuk Perjalanan Jauh

Mobil SUV HONDA BR-V-Tangkap layar Youtube | Fitra Eri-

Harga Daihatsu Terios dibanderol mulai dari Rp233,5 juta.

3. DFSK Glory 560

DFSK Glory 560 merupakan salah satu mobil SUV pendatang baru di Indonesia. Mobil ini menawarkan kenyamanan berkendara yang baik berkat suspensi yang empuk dan kabin yang luas.

DFSK Glory 560 dibekali dengan mesin 1.5L turbo yang bertenaga dan efisien. Mobil ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan dan kenyamanan, seperti rem ABS, EBD, ESC, Hill Start Assist, dan Traction Control System.

Harga DFSK Glory 560 dibanderol mulai dari Rp275,9 juta.

BACA JUGA:Simulasi Kredit Toyota Innova, Banyak Promo Bulan September 2023

BACA JUGA:Banyak Keluhan! Kelebihan dan Kekurangan Honda PCX 160, Katanya CVT Terasa Gredek?

4. Toyota Rush

Toyota Rush merupakan salah satu mobil SUV terlaris di Indonesia. Mobil ini menawarkan kenyamanan berkendara yang baik berkat suspensi yang empuk dan kabin yang luas.

Toyota Rush dibekali dengan mesin 1.5L yang bertenaga dan efisien. Mobil ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan dan kenyamanan, seperti rem ABS, EBD, airbag, dan Hill Start Assist.

Harga Toyota Rush dibanderol mulai dari Rp280,2 juta.

5. Honda BR-V

Honda BR-V merupakan salah satu mobil SUV 7-seater yang paling populer di Indonesia. Mobil ini menawarkan kenyamanan berkendara yang baik berkat suspensi yang empuk dan kabin yang luas.

Honda BR-V dibekali dengan mesin 1.5L yang bertenaga dan efisien. Mobil ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan dan kenyamanan, seperti rem ABS, EBD, airbag, dan Hill Start Assist.

Harga Honda BR-V dibanderol mulai dari Rp287,8 juta.

Sumber: