5 Mobil SUV Paling Nyaman dan Murah di Indonesia, Cocok untuk Perjalanan Jauh

5 Mobil SUV Paling Nyaman dan Murah di Indonesia, Cocok untuk Perjalanan Jauh

Mobil SUV HONDA BR-V-Tangkap layar Youtube | Fitra Eri-

RADAR TEGAL - Mobil SUV menjadi salah satu jenis mobil yang paling populer di Indonesia. Hal ini dikarenakan SUV memiliki desain yang gagah dan tangguh.

Serta menawarkan kenyamanan berkendara yang lebih baik dibandingkan mobil jenis lainnya.

Namun, harga mobil SUV yang relatif tinggi terkadang menjadi kendala bagi sebagian orang untuk memilikinya. 

Oleh karena itu, banyak produsen mobil yang menawarkan SUV dengan harga yang lebih terjangkau, namun tetap menawarkan kenyamanan berkendara yang baik.

Berikut radartegal.disway.id merangkum 5 rekomendasi mobil SUV paling nyaman dan murah di Indonesia, berdasarkan spesifikasi dan harga:

BACA JUGA:Penjualan Terlaris! Review Daihatsu Sigra 2023 dengan Warna Terbaru: Spesifikasi, Fitur, Performa, dan Harga

BACA JUGA:New Honda Vario 160, Skutik Premium Sporti dengan Varian Warna Terbaru Kesan Apik

1. Wuling Almaz

Wuling Almaz merupakan salah satu mobil SUV paling populer di Indonesia. Mobil ini menawarkan kenyamanan berkendara yang baik berkat suspensi yang empuk dan kabin yang luas.

Wuling Almaz dibekali dengan mesin 1.5L turbo yang bertenaga dan efisien. Mobil ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan dan kenyamanan, seperti rem ABS, EBD, ESC, Hill Start Assist, dan Traction Control System.

Harga Wuling Almaz dibanderol mulai dari Rp279,5 juta.

2. Daihatsu Terios

Daihatsu Terios merupakan salah satu mobil SUV tertua di Indonesia. Mobil ini menawarkan kenyamanan berkendara yang baik berkat suspensi yang empuk dan kabin yang luas.

Daihatsu Terios dibekali dengan mesin 1.3L atau 1.5L yang irit bahan bakar. Mobil ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan dan kenyamanan, seperti rem ABS, EBD, dan airbag.

Sumber: