Butuh Modal Usaha Besar? Ajukan Pinjol KlikA2C Limit Rp2 Milyar Bunga Rendah 6 Persen Pertahun

Butuh Modal Usaha Besar? Ajukan Pinjol KlikA2C Limit Rp2 Milyar Bunga Rendah 6 Persen Pertahun

Pinjol KlikA2C limit tinggi hingga Rp2 milyar untuk modal usaha besar-freepik-

RADAR TEGAL – Jika Anda sedang membutuhkan modal usaha yang cukup besar maka bisa coba ajukan pinjol KlikA2C yang menyediakan limit tinggi hingga Rp2 milyar. Selain itu, pinjaman di platform ini memiliki suku bunga rendah dengan tenor bervariatif.

Pinjol KlikA2C menyediakan limit tinggi mulai dari Rp4 juta hingga Rp2 milyar yang cocok digunakan untuk modal usaha yang besar. Proses pencairannya juga terbilang cepat dan persyaratan pengajuan cukup sederhana.

Untuk selengkapnya, berikut penjelasan untuk pinjol KlikA2C dengan limit tinggi hingga Rp2 milyar untuk modal usaha besar dengan suku bunga yang rendah. Pastikan Anda menyimak ulasan artikel ini hingga akhir, ya.

Pinjaman online KlikA2C 

KlikA2C atau PT Aman Cermat Cepat merupakan salah satu platform atau layanan pinjaman online yang sudah resmi OJK dan memiliki limit tinggi.

BACA JUGA : 10 Daftar Pinjol yang Tidak Ada DC Lapangan dan Sudah Resmi OJK dengan Limit Pinjaman Tinggi Sampai Rp20 Juta

Anda tidak perlu khawatir jika ingin mengajukan pinjaman di platform satu in, karena selain sudah mengantongi izin OJK, pinjol ini juga sudah terdaftar dalam Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI).

Layanan pinjol KlikA2C menawarkan bunga rendah sekitar 6 persen hingga 24 persen pertahun dengan tenor yang panjang. Sementara, untuk tenornya juga panjang mulai dari 3 bulan, 6 bulan, hingga 12 bulan dengan biaya layanan 1-2 persen pertahun.

Layanan pinjaman uang digital ini pencairannya cukup cepat, sekitar 1 jam saja dengan persyaratan yang mudah.

Adapun tujuan dari layanan pinjol KlikA2C bunga rendah limit tinggi satu ini, yaitu untuk memberikan pinjaman modal usaha besar bagi UMKM Indonesia.

Sama seperti layanan pinjaman online 2023 yang lain, untuk mengajukan kredit di KlikA2C tidak jauh berbeda.

BACA JUGA : 5 Pinjol Bunga Rendah Tanpa Verifikasi Wajah Resmi OJK 2023, Limit Pinjaman Sampai Rp2 Milyar

Persyaratan pengajuan pinjol KlikA2C dengan limit tinggi hingga Rp2 milyar untuk modal usaha besar

Pastikan Anda sudah mengunduh terlebih dulu aplikasi KlikA2C di Google Play Store, kemudian install di smartphone Anda. Kemudian, silahkan Anda isi seluruh formulir online yang tertera untuk membuat pengajuan sesuai kebutuhan Anda.

Sumber: