Tak Ada 24 Jam, Ini Cara Pinjol UangMe Beri Pinjaman sampai 50 Juta Selama 9 Bulan

Tak Ada 24 Jam, Ini Cara Pinjol UangMe Beri Pinjaman sampai 50 Juta Selama 9 Bulan

Pinjol uangme salah satu platform pinjaman online yang memberikan kemudahan, karena bunga rendah, limit tinggi, dan tenor panjang.--

RADAR TEGAL - Saat ini banyak sekali dijumpai platform pinjaman online atau pinjol di Indonesia. Salah satunya adalah pinjol UangMe.

UangMe sendiri merupakan salah satu platform pinjaman online yang sangat populer di Indonesia. Pinjaman ini sudah terdaftar dan mendapatkan pengawasan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Sehingga dengan melakukan peminjaman dana di pinjol UangMe, secara otomatis terjamin keamanannya. Nasabanya pun tidak perlu waswas jika terjadi risiko galbay misalnya.

UangMe dapat Anda menjadi solusi ketika Anda membutuhkan dana darurat untuk kepentingan pendidikan, kesehatan, dan kebutuhan yang mendesak.

Dengan menggunakan jasa finansial UangMe, Anda bisa mendapatkan pinjaman uang dengan bunga rendah, mudah, dan cepat cair. Selain itu keuntungan lannya adalah fleksibel, aman, dan terpercaya.

Pinjol UangMe tanpa jaminan

Tidak hanya mempunyai sejumlah keuntungan dalam proses pengajuannya, pinjaman online ini juga cepat dan mudah pengajuannya. UangMe bahkan bisa menerima nasabahnya tanpa jaminan. 

Platform pinjaman online ini menawarkan pinjaman dengan bunga rendah, mulai dari 21,9 persen per tahun. Sedangkan limit pinjamannya mulai dari Rp400 ribu-Rp 50 juta.

Sementara itu tenor pinjol UangMe adalah 91-270 hari atau 3-9 bulan. Platform ini menerapkan biaya layanan mulai 12,6-21,6 persen.

Pinjol ini juga menawarkan fitur paylater dengan ketentuan pembayaran mulai dari 30 hari sampai dengan 6 bulan. Proses pengajuan pinjaman di UangMe pun sangat mudah.

Anda hanya perlu mendaftar akun dan melakukan pinjaman tanpa perlu ribet. Bagi Anda yang masih bingung cara mengajukan pinjaman online UangMe, Anda dapat simak artikel berikut ini.

Cara pengajuan pinjol UangMe

  1. 1. Download aplikasi UangMe di play store atau app store.
  2. 2. Kemudian pilih menu "Daftar" untuk membuat akun.
  3. 3. Isi formulir pendaftaran yang tersedia, dan cek kembali sebelum melakukan verifikasi.
  4. 4. Verifikasi akun Anda melalui email atau SMS yang dikirimkan oleh aplikasi.
  5. 5. Setelah akun terverifikasi, Anda dapat mengajukan pinjaman melalui menu "Pinjaman".
  6. 6. Pilih jumlah dan jangka waktu pinjaman yang sesuai dengan kebutuhan Anda.
  7. 7. Isi formulir pengajuan dan persyaratan dengan lengkap dan benar.
  8. 8. Tunggu proses pengajuan disetujui dan pinjaman akan cair dalam waktu kurang dari 24 jam.

Itulah informasi tentang pinjol UangMe, termasuk syarat-syarat pengajuan, suku bunga, dan jangka waktu kreditnya. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: